Hore! 182 KPM Desa Babakan Mendapatkan Bantuan Pangan Program Kemensos

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat berbahagia karena penyaluran Bansos yang sebelumnya telah disalurkan akan terus berlanjut cair di bulan mei 2023 dimasing – masing Provinsi dan Kabupaten.

Ada beberapa daftar Bantuan Sosial (Bansos) yang akan di terima KPM pada bulan mei 2023 ini,salah satunya adalah bansos pangan yang berisi bantuan berupa beras, telur dan ayam dalam bantuan pangan.16/05/2023.

Untuk diketahui sebelum bansos cair mei 2023 ini, Pemerintah melalui Kementrian Sosial (Kemensos) telah menyalurkan bansos tahap 2 sejak April 2023 yaitu Bansos Pangan Non Tunai (BPNT) Sembako dan Bansos Program Keluarga Harapan (PKH).

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) Suwardi, Yayan kasi kesra, Binmas, Babinsa, Satpol PP dan para KPM sejumlah 182.

Bertempat di kantor Desa Babakan Kecamatan Tenjo dilaksanakan penyaluran program dari KEMENSOS bagi 182KPM dalam program bantuan pangan dari kemensos melalui Badan Pangan Nasional yang direalisasikan melalui PT. Kantor Pos Kecamatan Parungpanjang.

IMG 20230516 WA0062

Yayan Kasi Kesra Desa Babakan berharap agar program bantuan ini dapat bermanfaat bagi para KPM, juga kami pemdes Babakan berterima kasi kepada instansi pusat khususnya Kemensos melalui PT. Kantor pos yang memberikan program bermanfaat pada umumnya.

” Untuk Desa Babakan hanya 182KPM yang dapat bantuan komoditi Ayam, telur dan Untuk beras telah kami salurkan juga ke masing – masing KPM.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *