HUT Partai PPP Ke 50, Warga Tumpah Ruah Di Lapangan Bintang Subang

Jurnalis : Indri

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Ribuan Warga Subang tumpah ruah padati lapangan Bintang Subang, Minggu (8/1/2023) untuk mengikuti senam sehat dalam rangka HUT ke 50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Partai berlambang Ka’bah tersebut sukses menghijaukan kawasan lapangan Bintang di akhir pekan. Ribuan warga terlihat antusias mengikuti senam sehat dengan instruktur Senam berjumlah belasan orang .

sejak pukul 06.00 Wib, ribuan warga Subang sudah memadati kawasan lapangan Bintang untuk mengikuti senam sehat HUT PPP ke 50. Kegiatan senam sendiri baru dimulai pukul 07.00 WIB

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Subang, H.Oom Abdurohman, mengajak semua kader PPP untuk bergandeng tangan, saling merangkul, merapatkan barisan, dan selalu semangat untuk memenangkan PPP pada pemilu 2024 mendatang.

“Dengan semangat hari lahir emas PPP ke 50 tahun, mari semua kader untuk meninggalkan semua friksi, menghilangkan bibit-bibit konflik dan perpecahan, semua harus berfikir jernih, bertindak cerdas, bersikap arif dan bijak untuk kebesaran PPP,” ungkap Oom Abdurohman, dihadapan ribuan peserta Senam Sehat, Minggu(8/1/2023)

Menurutnya, harlah emas PPP ini harus menjadi momentum kebangkitan, kejayaan, dan kebesaran PPP, semunya harus solid dan bersatu padu saling mendukung, kerja keras untuk memenangkan PPP.

“Mari kuatkan semangat perjuangan, semangat pengabdian yang tulus, untuk mengembalikan kejayaan PPP dimasa mendatang, hanya satu tujuan, menjemput kemenangan,” terang dia.

Lanjut Oom, dalam perjalanan sejarah politik bangsa Indonesia, PPP merupakan salah satu kekuatan politik yang diperhitungkan di pentas politik tanah air. PPP telah banyak menorehkan prestasi dan kontribusi nyata untuk pembangunan Indonesia.

” Pemilu 2024 mendatang insyaallah PPP akan kembali berjaya dan banyak menempatkan kadernya di parlemen baik di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” ucapnya

Kegiatan Harlah ke 50 di tingkat kab.Subang sendiri, diadakan acara senam sehat di lapangan Bintang Subang.

” Alhamdulillah, antusiasme masyarakat mengikuti senam sehat di Lapangan Bintang sangat luar biasa dan diluar prediksi kami. Diperkirakan diikuti lebih dari 10 ribu warga yang terdiri dari kaum hawa” katanya

IMG 20230108 WA0050

Mudah-mudahan antusias masyarakat yang mengikuti senam sehat harlah PPP ke 50 ini bisa menjadi lumbung suara bagi PPP di 2024.

” Mudah-mudahan ribuan warga yang mengikuti senam sehat ini bisa memilih PPP di Pemilu 2024 nanti,” ujarnya

Diakhir acara senam sehat, warga di hibur langsung dengan joget bersama Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Uluum, didampingi Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat, beserta para kader dan Pengurus PPP Subang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *