oleh

Hut PGRI Ke- 76 Tahun dan Hari Guru Nasional HGN. PGRI Kecamatan Rumpin Peringati

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Guru se Kecamatan Rumpin memparingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke- 76 yang bersamaan dengan Hari Guru Nasional (HGN) pada tanggal 25 November 2021 . Yang bertempat di gedung Juang PGRI kecamatan rumpin, acara peringatan dan syukuran berjalan meriah dan penuh hikmat.

Acara yang di hadiri oleh Camat Rumpin Ade Zulpahmi, M.Si. Koryandik Rumpin Suliman, SP.d.MM. Kapolsek Rumpin, Danramil Rumpin. Kepala Desa Rumpin. Ketua PGRI Cabang Rumpin Suwarna, M.Pd. Stap pengurus PGRI, Cabang, ranting dan Seluruh jajaran Guru di kecamatan Rumpin yang hadir.

Peringatan sekaligus syukuran PGRI Ke- 76 disimbolis dengan potongan nasi tumpeng oleh bapak camat Rumpin Ade zulpahmi diberikan kepada ketua PGRI Rumpin suwarna, M.P.d.

~ Suwarna, Ketua PGRI Kecamatan Rumpin, menerima Nasi Tumpeng dari Ade Zulfahmi, Camat Rumpin.

Dalam pidatonya camat rumpin Ade zulpahmi menyampaikan ” Selamat Ulang tahun PGRI Ke- 76 dan selamat Hari Guru Nasional (HGN) semoga dalam mendidik anak anak bangsa tulus dengan hati nurani yang ikhlas mencerdaskan generasi anak anak indonesia mendatang” ucapnya. Kamis, (25/11/2021).

Dipenghujung acara ketua PGRI Rumpin Suwarna mengatakan “Terimakasih kepada rekan rekan, sodara sodara, para pendidik, yang sudah mendidik di dunia pendidikan. Mudah mudahan amal dan jeripayahnya bisa di bales oleh allah swt. Pendidikan khususnya di tingkat kecamatan rumpin lebih meningkat lagi lebih menyentuh lagi dan menghasilkan nantinya tunas tunas bangsa yang membangun kecamatan rumpin di masa yang akan datang. Tidak bisa di ucapkan dengan kata kata kepada rekan guru yang sudah bededikasi di dunia pendidikan, hanya allah swt yang membalasnya. Hidup Guru, hidup Guru, hidup PGRI, solidaritas Yes Yes” ucapnya saat konfirmasi awak media. Kamis, ( 25/11/2021).

Masih kata suwarna, berharap “mudah mudahan guru guru honor yang ada di kecamatan Rumpin yang belum di angkat menjadi P3K kedepan lebih di perhatikan lagi oleh pemerintan. Dan mudah mudahan seluruhnya tenaga honor bisa di angkan minimal menjadi P3K oleh pemerintah. Dan dunia pendidikan semakin baik” harapnya.

~ Kapolsek Rumpin, Kompol Dali Saputra, S.H,. Memberikan Nasi Tumpeng Kepada Koryandik, Suliman.

Koryandik kecamatan Rumpin Suliman menambahkan “Saya harapkan rekan rekan guru terus belajar untuk menginbangi kemajuan jaman, terutama meningkatkan kemampuan penguasaan tekhnologi (IT), dan terus membimbing siswa siswinya giat belajar. terutama kemampuan siswa dalam gemar membaca lebih di tingkatkan lagi” tambahnya.

“Bangkit Guruku, Maju Negeriku. INDONESIA TUMBUH, INDONESIA MAJU”

 

Pewarta : Dayat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed