oleh

Ikatan Alumni SMPN 1 Rancabungur Gelar Turnamen Futsal Lintas Angkatan

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Alumni SMP Negeri 1 Rancabungur kembali mengadakan turnamen futsal lintas angkatan tahun 2022, dengan mengusung tema “Ajang Silaturahim Lewat Hobby”. Turnamen ini berlangsung satu di Lapangan Futsal BFM Rancabungur (15/5/2022).

Ketua Panitia Kegiatan, Mohamad Raka, menuturkan turnamen diikuti oleh 16 tim dari 16 angkatan (alumni) SMP Negeri 1 Rancabungur. Turnamen menggunakan sistem grup dan memperebutkan piala bergilir dan aang pembinaan dari Ikatan Alumni Negrac.

“Turrnamen futsal ini digelar untuk ajang silaturahim, jadi para alumni bisa saling mengenal dari angkatan pertama sampai yang baru lulus dari Negrac,” ungkap Raka, sapaanya, Senin (16/5/2022).

Ia menjelaskan, turnamen memakai sistem grup dengan memperebutkan Piala Bergilir serta juara 1, 2, 3, 4 piala tetap dan uang pembinaan serta piagam bagi seluruh tim dan piagam kepada top skor, best player, tim fairplay.

Raka berharap, kejuaraan tersebut bukan hanya sukses prestasi, tetapi juga sukses penyelenggaraannya sehingga kedepan turnamen yang sama dapat kembali diselenggarakan.

“suksesnya turnamen olahraga futsal alumni Negrac pada tahun ini akan menjadi dasar terselenggaranya even serupa yang ke-9, di tahun depan,” tukas Raka.

Sementara M. Rendi, Wakil Ketua Panitia menambahkan, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian dan dukungan Ikatan Alumni SMPN 1 Rancabungur terhadap olahraga futsal khususnya di Kecamatan Rancabungur.

“Semoga ada pemain-pemain potensial yang bisa berkembang dan berkarir di dunia futsal profesional. Kami akan terus jadikan turnamen ini sebagai kegiatan rutin atau kalender tahunan dari Alumni SMPN 1 Rancabungur,” imbuh Ridwan.

 

 

Boim / Fahry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.