Inilah Rutinitas Anggota Polsek Pagedangan Setiap Hari Senin

INI LAH RUTINITAS ANGGOTA POLSEK PAGEDANGAN SETIAP HARI SENIN

IMG 20201201 WA0022~Penanews.my.id-Tangerang,30 November 2020~

Banten. Doa bersama merupakan salah satu program Kapolsek Pagedangan yang digelar secara rutin setiap hari Senin malam setelah ba’da Magrib yang dilaksanakan di Masjid Nur Amaliyah Mako Polsek Pagedangan Ds. Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang. Senin (30/11/2020) pukul 18.10 WIB.

Kapolsek Pagedangan AKP. Rolando. VA. Hutajulu melalui Kanit Sabhara Polsek Pagedangan, Ipda Partijo mengatakan, kegiatan doa bersama rutin dilaksanakan tiap minggu di Polsek Pagedangan, doa bersama juga merupakan program Kapolsek Pagedangan dalam rangka meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan keikhlasan para anggota untuk menjalin silaturahmi antara anggota Polsek Pagedangan dengan Tokoh dan Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Pagedangan.

” Kegiatan doa bersama ini adalah Program Kapolsek Pagedangan dalam membentuk karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Pagedangan agar lebih meningkatkan keimanan dan keikhlasan para anggota dalam menjalankan tugas sehingga dalam melayani masyarakat lebih humanis,” Ucap Ipda Partijo.

“Saya menyampaikan atensi Bapak Kapolsek, beliau mengucapkan terima kasih kepada para anggota polsek pagedangan, para tokoh dan masyarakat kecamatan Pagedangan yang telah menyempatkan waktu hadir dalam pengajian rutin ini,” Sebut Ipda Partiji ketika ditemui awak media setelah selesai Doa bersama.

Dalam kegiatan Doa bersama tersebut dimulai dengan Shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan Tahlil dan Pembacaan Yasin serta Doa Sholawat Nabi kemudian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan sholat Isya berjamaah.

Hadir dalam pengajian rutin tersebut,Ipda Partijo (Kanit Sabara), Brika Ade, Bripka Lugas, Brika Sukma, Aipda Saipudin, Kanit Binmas, SU, Kanit Provos, Para Anggota Polsek Pagedangan lainnya, Ketua PAC Pemuda Pancasila kec. pagedangan Aga Nurfalah, Kopdarkamtibmas, Pimpinan Ponpes Darul Ibtidah, Para Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta Warga di lingkungan Mapolsek Pagedangan.

Pewarta : Muhtadin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *