oleh

Jabatan Danpuslatpasrat Kolat Koarmada II Resmi Berganti

Surabaya. penanews.net _ Jawa Timur. Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.H. secara resmi memimpin upacara serahterima jabatan Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Danpuslatpasrat) Kolat Koarmada II, bertempat di Lapangan Apel Kolat , pada Kamis (17/11).

Jabatan Danpuslatpasrat Kolat Koarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Mar Akhmad Mukhroji, S.Pd., M.A.P yang akan menempati jabatan baru di Kodiklatal menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya kepada penggantinya Letkol Mar Arief Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Pasops Satmar Koarmada II.

Terkait serah terima jabatan di lingkungan Kolat Koarmada II, Dankolat mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi pada hakekatnya merupakan proses dinamisasi dan pembinaan organisasi dihadapkan pada tantangan tugas.

“Dalam hal ini juga untuk memberi kesempatan sekaligus peluang bagi para perwira untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan dan kemampuan konseptualnya. Sehingga diharapkan dapat mewujudkan organisasi yang lebih segar dan dinamis,” ujar Kolonel Mulyadi.

Kolonel Mulyadi menambahkan bahwa proses pembinaan organisasi adalah upaya menindaklanjuti arahan Pangkoarmada II, Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han) sekaligus sebagai implementasi dari program prioritas KASAL, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. di bidang pengembangan SDM yang profesional.

 

Pewarta : Pen2 / BIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed