Jadi Juara D’Koplo Indosiar, Novia Rozma Bikin Bangga Warga Subang

Jurnalis : Indri

 

SUBANG penanews.net_Jawa Barat  Novia Rozma sukses menyabet gelar juara ajang kompetisi D’Koplo Indosiar, setelah mengalahkan pengamen sukses yang berasal dari Malang.Rabu(1/3/2023) malam.

Dalam grand final tersebut, Novia Rozma didukung penuh oleh masyarakat Subang, termasuk Bupati Subang H.Ruhimat beserta para Camat se Kabupaten Subang juga hadir mendukung langsung ke Studio Indosiar.

Novia Rozma peserta asal Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, di setiap penampilannya selalu memukau penonton bahkan selalu di apresiasi oleh juri, karena suara dan penampilannya yang sangat keren.

Novia Rozma dihubungi Tribunjabar.id, via selulernya mengaku bersyukur atas apa yang sudah diraihnya semalam yang didukung penuh oleh Bupati Subang.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali perjuangan keras selama ini akhirnya membuahkan hasil dan bisa keluar sebagai juara D’Koplo Indosiar ,” ujar Novia Rozma, Kamis(2/3/2023)

Janda muda tersebut juga mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan seluruh masyarakat kabupaten Subang.

” Terima kasih atas doa dan dukungan penuh masyarakat Kabupaten Subang, Para camat dan Pak Bupati Subang yang juga hadir ke Studio Indosiar untuk mendukung Novia secara langsung. Keberhasilan ini adalah keberhasilan Seluruh masyarakat Subang” katanya

Sementara itu, Bupati Subang H.Ruhimat
juga mengaku bangga dan bersyukur ada warga Subang yang mengukir prestasi di ajang kontes dangdut Nasional yang diselenggarakan oleh Indosiar.

“Alhamdulillah, kehadiran saya serta jajaran dan masyarakat Subang secara langsung dapat memberi energi untuk Novia sehingga dapat memberikan penampilan terbaiknya hingga keluar sebagai juara,” ucap Ruhimat, Kamis(2/3/2023)

Menurut Bupati, kemenangan Novia Rozma membawa kegembiraan bagi masyarakat Subang,

” Saya semalam menangis haru bahagia atas juara yang diraih oleh Novia Rozma yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Subang di tingkat Nasional,”katanya

“Novia Juara, Subang Jawara, dan Novia telah mengharumkan Subang di tingkat Nasional,” imbuhnya.

Semoga kemenangan Novia Rozma bisa membawa motivasi untuk dirinya dan masyarakat Subang lainnya untuk berprestasi mengharumkan nama Subang.

“Sukses selalu untuk Novia Rozma, kedepan semoga ada Novia-novia Rozma lainnya yang bisa mengharumkan nama Subang di tingkat nasional,” ujarnya.

IMG 20230302 WA0044

Caption : Suasana Saat Novia Rozma keluar sebagai juara D’Koplo Indosiar. DOK. Humas Pemkab Subang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *