Jaga Kondusifitas Anggota Polisi Giat Jum’at Keliling 

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas diseluruh wilayah hukum Polres Subang, Kapolres intruksikan seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Subang untuk melaksanakan shalat jumat keliling (Jumling) di wilayah hukum masing-masing guna menyampaikan himbauan dan pesan yang berkaitan dengan kamtibmas kepada seluruh jamaah shalat jumat siang tadi, Jumat, 28 Oktober 2022 sekitar pukul 11:45 WIB.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, menugaskan seluruh Kapolsek jajaran Polres Subang untuk melaksanakan himbauan Kamtibmas dalam giat shalat jumat dan menjadi tempat menyampaikan curhat masyarakat sehingga bisa segera dicarikan jalan penyelesaiannya.

IMG 20221029 WA0011

Disampaikan AKBP Sumarni bahwa dengan adanya giat jumling ini yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Subang, diharapkan terbentuknya mental, Rohani, dan keimanan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga terwujud hubungan harmonis melalui giat ibadah bersama masyarakat dan dalam momen tersebut juga sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas termasuk menerima aduan, keluhan dan curhat an masyarakat, ujar Sumarni.

Bahwa Polri ingin hadir dalam setiap momen di masyarakat dengan dibarengi memberikan penyuluhan dan himbauan Kamtibmas. Jumling ini juga merupakan wadah dalam menjaga silaturahim dan mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, pungkas Sumarni.

 

Indri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *