Jelang Maghrib, Ratusan Paket Takjil Gratis Dibagikan Pemcam Ciseeng

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Sekitar 300 lebih paket takjil gratis dibagikan Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Ciseeng kepada warga serta para pengguna kendaraan bermotor yang melintas di jalan Haji Usa, Kecamatan Ciseeng jelang datangnya waktu berbuka puasa atau kumandang azan Maghrib.

Kegiatan berbagi takjil Ramadhan 1443 Hijriyah oleh Pemcam Ciseeng dilakukan sesuai instruksi Bupati Bogor Ade Yasin agar semua instansi lebih peduli kepada masyarakat dan membantu masyarakat di bulan Ramadhan yang masih dalam kondisi pandemi.

“Iyah ini kegiatan bagi takjil gratis sesuai arahan Ibu Bupati. Saat ini kegiatan kami lakukan di ruas jalan raya Haji Usa yang berada di depan kantor Kecamatan. Ada sekitar 300 paket takjil buka puasa yang kami bagikan secara gratis,” ucap Agus Sopian, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng, Senin (11/4/2022).

Giat tersebut melibatkan semua petugas serta staf di kantor Kecamatan Ciseeng dan dibantu oleh Satpol PP, petugas dari Polsek Parung serta Koramil Parung. Giat ini disambut antusias warga masyarakat yang mengaku senang dan terbantu.

IMG 20220411 WA0185

“Iyah tadi saya melintas di jalan itu dah dapat takjil gratis. Alhamdulillah dapat takjil untuk buka puasa, karena saya masih di dalam perjalanan dan tidak keburu buka puasa di rumah,” ungkap Hadi (38) seorang pengguna jalan.

 

(Boim / Fahry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *