Jelang Natal Dan Tahun Baru 2023 : Aiptu Ateng Nasuta Dan Kades Mekarsari Beri Himbau Penting

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Menghadapi libur panjang akhir tahun 2022 dan perayaan natal bagi umat kristiani, untuk mengantisipasi mobilitas masyarakat merayakan Natal dan penghujung tahun serta menyambut tahun 2023 anggota Polsek Rumpin Polres Bogor Aiptu Ateng Nasuta dan Hendrik Kepala Desa Mekarsari beri himbauan kepada masyarakat dan anggota linmas. Jum’at (23/12/2022).

Aiptu Ateng Nasuta mengatakan, saya selaku anggota Kepolisian Sektor Rumpin dan juga sebagai Binmas Desa Mekarsari telah memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Mekarsari jangan merayakan tahun baru dengan berlebihan, khususnya kepada anak-anak muda jangan merayakan tahun baru dengan minum-minuman keras (alkohol), serta kegiatan-kegiatan yang menimbulkan dampak negatif.

Masih kata Aiptu Ateng, khusus untuk anggota linmas saya instruksikan untuk meningkatkan pengamanan di setiap wilayah, khusus di titik-titik ayang diperkirakan akan di lintasi kendaran untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, serta tempat-tempat berkumpulnya pemuda-pemudi,” saya harapkan di libur panjang Natal dan Tahun Baru aman dan kondusif,” imbuhnya

IMG 20221223 174724
Ket. Foto : Hendrik Kepala Desa Mekarsari, Pada Saat Berikan Himbauan Kepada Aparatur Pemerintah Jelang Libur Panjang Natal Dan Tahun Baru.

Sementara itu Hendrik Kepala Desa Mekarsari, menghimbau kepada masyarakat agar jangan merayakan tahun baru ketempat-tempat yang rawan bencana, seperti pantai, pegunungan dan lainnya, cukup di wilayah saja itupun di isi dengan kegiatan yang positif.

“Tidak hanya kepada masyarakat himbau saya sampaikan, kepada para staf dan juga sanak keluarga juga jangan merayakan tahun baru yang berlebihan, cukup di rumah saja atau dengan tetangga dengan melakukan kegiatan Zikir dan Do’a bersama agar di tahun depan 2023 kehidupan kita jauh lebih baik lagi. “Tutup Hendrik

 

 

Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *