Jelang Nataru: Kapolsek Batu Ceper Akp. David P. Purba, SH, S. IK, M. IK,. Beserta Anggotanya Melakukan Donor Darah Di PMI Kota Tangerang

Kota Tangerang. penanews.net _ Banten. seiring akan berakhirnya tahun 2121 dan datangnya hari Natal jajaran anggota personil Polsek Batu Ceper melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka kepedulian POLRI kepada warga masyarakat.

Kapolsek Batu Ceper Akp David P. Purba, SH, S. IK, M. IK melakukan Donor Darah bersama jajaran anggota personilnya Di kantor PMI Kota Tangerang Jl. Mayjen Sutoyo No.15, RT.002/RW.005, Sukarasa, Kec. Tangerang, Jumat (10/12/2021).

Kapolsek Batu Ceper mengatakan ” Dalam menyambut hari Natal dan tahun baru kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan dalam kepedulian antar sesama warga di kota Tangerang, inilah wujud cinta kami untuk warga yang sangatlah membutuhkan ketersediaan darah yang cukup besar, serta POLRI juga peduli kepada para warga yang terdapak musibah Covid_19″.(Terang David Pratama Purba).

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan dalam membantu PMI Kota Tangerang.

Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama, harap David Pratama Purba.

Kami dari Polsek Batu Ceper beserta jajaran PMI Kota Tangerang Banten dan Staff mengajak masyarakat agar mau mendonorkan darah nya untuk rasa kemanusiaan.

Humas Polsek Batu Ceper; menjelaskan bahwa para anggota personil POLRI sangat antusias atas kegiatan ini, menurut informasi kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan secara rutin kedepannya,” (Ujar Eko Indri Yanto).

Kunjungan tim Polsek Batu Ceper disambut hangat oleh Dr David H Sidabutar M. Biomed selalu Kepala Unit PMI Kota Tangerang yang diawali dengan pengarahan rata cara pelaksanaan berdonor, Pengisian Identitas Pribadi, Pemeriksaan kesehatan pribadi dan Tensi Darah sebelum transfusi darah, pendonor diambil darahnya oleh pihak tenaga kesehatan PMI acara yang terakhir adalah ramah tamah dengan tenaga kesehatan, dokter dan para anggota kepolisian.

IMG 20211210 WA0100

Kapolsek Batu Ceper menegaskan di saat berjalannya kegiatan Donor Darah ini mereka tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu bagi para pendonor yang ingin mendonorkan darahnya, semoga di dalam menyambut batal dan malam tahun baru kali ini bisa diisi dengan kegiatan-kehgiatan yang bernilai positif.

 

Pewarta : Amel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *