JJI Hadir Buat Panti Asuhan Al- Kautsar Demak

Pewarta: Daniel/ Red05

Demak penanews.netJawa Tengah. Jaringan Jurnalis Independen hadir buat berbagi di panti asuhan Al- Kautsar, Jl Kadilangon, RT 01 RW 08 Asem, Kebonbatur, Mranggen, Demak. Jumat (06/2).

Kegiatan tersebut berjalan rutin di setiap Jumat dan Sekar Catering turut berpartisipasi untuk kegiatan berbagi tersebut.

Dari sebagian anak panti yang bernaung di Al- Kautsar bayak dari mereka yang memang benar membutuhkaan pengayoman dan naungan tidak lain anak Yatin, yang salah satu orang tuanya tidak ada bahkan ada yang sama sekali tidak memiliki orang tua, usia mereka rata rata masih anak- anak.

IMG 20230203 WA0089

Disini JJI selalu ingin berbagi buat sesama yang sangat membutuhkan, tidak seberapa saluran tersebut akan tetapi jiwa krosal dan kepedulian semua rekan wartawan yang bergabung dalam JJI perlu di apresiasi setidaknya, dan tidak menutup kemungkinan untuk suri tuladan bagi yang punya niatan berbagi untuk sesama.

“Semoga amal dan perbuatan yang rekan dari JJI laksanakan mendapatkan anugrah, berkah, barokah dari Tuhan YME dan kami selaku pengasuh pondok mengucapkan banyak terimakasih sudah ada rekan wartawan yang mau berbagi dan memperhatikan panti kami,” ucap Sarmidi  pengasuh panti tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *