Jum’at Curhat Bangun Kemitraan Antara Warga Dengan Polsek Sagalaherang Polres Subang

Jurnalis : Indriani

 

 

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Jum’at 02 Juni 2023. Polsek Sagalaherang menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Masjid Jami Baiturohman Kp./ Desa. Dayeuhkolot Kec Sagalaherang Kab. Subang

Kegiatan Jumat Curhat dilakukan oleh Kapolsek Sagalaherang  IPTU H. Irfan Firmansyah, S.Pd. M.M atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK,S.H, MH.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Sagalaherang Polres Subang dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Sagalaherang.
Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

IMG 20230602 WA0119 1

 

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *