Jumat Curhat Dengan Pokdarkamtibmas, Kapolresta Cilacap Ajak Masyarakat Ciptakan Politik Yang Sejuk Dan Damai

Pewarta: Daniel/ Red05

Cilacap penanews.netJawa Tengah. Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K. M.Si. kembali melaksanakan silaturahmi ke masyarakat dengan tajuk “Jumat Curhat”.

Kali ini Kapolresta beranjangsana di Rumah Pokdarkamtibmas di Kelurahan Tambakreja , Kecamatan Cilacap Selatan , Kabupaten Cilacap, Jumat (03/2).

Sekitar 30 perwakilan pokdarkamtibmas tingkat kabupaten yang hadir dalam acara Jumat Curhat ini.

Mengawali Jumat Curhat, Fannky mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan peran aktif seluruh anggota Pokdarkamtibmas yang selama ini telah membantu Polresta Cilacap untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai.

“Saya apresiasi dan berterimakasih kepada pokdar kamtibmas bhayangkara resor cilacap yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 4800 yang selama ini telah membantu Polresta Cilacap yang telah membantu untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman. Saya berharap situasi kamtibmas yang sudah baik dapat terus dijaga,” imbuhnya.

IMG 20230203 WA0078

Terlebih saat ini sudah memasuki tahun politik, Kapolresta mengajak semua masyarakat untuk tetap menjaga suasana Kabupaten Cilacap khususnya tetap kondusif selama hajatan pesta demokrasi berlangsung maupun pasca pengumuman hasil nantinya.

“Saat ini sudah akan memasuki tahapan pemilihan umum 2024, kami menghimbau mari menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, hindari politik identitas yang memecah belah, jangan sampai hanya karena beda pilihan sesama anggota pokdarkamtibmas berseteru apa lagi masih satu keluarga sampai ada yang ribut ” pesan Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *