Kades Dago Pantau Pembangunan DPT

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pemerintahan Desa Dago Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor, terus menerus melakukan pembangunan dan peningkatan infrastruktur serta meningkatkan pemberdayaan masyarakat demi terwujudnya Desa yang maju dan berkembang serta mandiri.

Salah satu pembangunan yang sedang berjalan saat ini ialah pembangunan Dinding Penahan Tanah (DPT) di kampung Karekel Dago Girang Rt 03/02, dengan Volume P : 78 m x T : 1 m, dengan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021.

Demi memaksimalkan pekerjaan DPT Kepala Desa Dago terjun langsung ke lokasi pembangunan. “Kerja dengan sepenuh hati dan dengan sebaik-baiknya agar pekerjaan dan hasilnya sesuai yang kita harapkan bersama,” ucap Muhdom Kepala Desa kepada pekerja

“Dalam setiap pekerjaan kami selalu memperdayakan masyarakat sekitar (Padat Karya Tunai), agar setiap pembangunan pekerja nya memiliki rasa memiliki dan menjaga hasil kerjanya sendiri, dengan demikian hasil pekerjaannya dapat dipastikan sangat baik,” ujar Muhdom kepada wartawan penanews.net. Senin (06/12/21).

 

Pewarta : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *