Kapolres Bogor Tandai Pembangunan Mushola Polsek Megamendung di Mulai Dengan Peletakan Batu Pertama

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Polsek Megamendung melaksanakan pembangunan mushola di area Polsek Megamendung. Hal ini diwujudkan dengan Peletakan Batu pertama oleh Kapolres Bogor AKBP Harun SIK., SH, Bpk Usep Ketua Komisi A DPRD, Muspika dan para Kepala Desa, Habib Hasan, Habib Jafar, habib Abubakar, Ustad Guntur Bumi serta KH Ghozali, bertanda dimulainya pembangunan mushola di Area halaman Polsek Megamendung.

Kapolres Bogor AKBP Harun, SIK, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dimulainya pembangunan mushola ini dapat menjadi motivasi bagi anggotanya untuk lebih tekun dan giat dalam beribadah melaksanakan perintah sholat tepat pada waktunya. Dan tentunya menjadi sarana ibadah yang dapat di pergunakan masyarakat di wilayah mega mendung ini. Katanya.

Lebih lanjut kapolres bogor mengungkapkan kami mohon doa restunya kepada para ustad, habib dan masyarakat agar pembangunan mushola ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat selesai tepat waktu, ungkapnya.

Di ruangan kerjanya Kapolsek Megamendung Iptu Ahmad Trylesmana, SH.MM mengatakan pada kesempatan ini saya haturkan syukur alhamdulillah terimakasih banyak kehadirat Allah SWT atas restu dan ketentuan-Nya dimana hari ini di mapolsek Megamendung bisa memulai pembangunan mushola yang lebih layak dan lebih nyaman dengan ditandai peletakan batu pertama langsung oleh Pak Kapolres Bogor, dan saya juga sangat menghaturkan banyak terimaksih kepada Pak Kapolres Bogor berkenan hadir dan berkenan meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan mushola di lingkungan Mapolsek Megamendung. Kata Iptu Ahmad Trylesmana, SH.MM.

Lebih lanjut ia menjelaskan kebahagiaan saya pada hari ini sungguh tak terhingga karena bisa memberikan dan memfasilitasi khusus untuk seluruh anggota polisi di Mapolsek Megamendung dan umumnya untuk masyarakat sekitar di wilayah Megamendung bisa terlaksananya pembangunan mushola yang lebih layak dan lebih nyaman, semoga apa yang saya lakukan ini senantiasa menjadikan ladang ibadah khusus buat saya dan umumnya untuk semuanya yang senantiasa mensuport terlibat dalam pembangunan mushola ini. Jelasnya.

Tentunya kedepan saya berharap dengan adanya mushola ini dimapolsek megamendung khususnya bagi saya dan umumnya bagi seluruh anggota polisi mapolsek megamendung bisa lebih meningkatkan dalam beribadah melaksanakan perintah sholat tepat pada waktunya, serta bisa melaksanakan kegiatan hari besar Islam dengan nyaman baik bagi lingkungan mapolsek megamendung maupun bagi masyarakat yang akan menggunakan mushola ini sebagai sarana ibadah tentunya kami akan mengizinkannya. Tentunya hubungan polisi dengan masyarakat akan senantiasa lebih baik, harmonis, humanis serta menjadikan polisi bagian dari masyarakat sebagai pengayom, pelindung masyarakat. Harapnya.

Dalam Kegiatan tersebut pun Kapolres Bogor didampingi Kabag Ops Polres Bogor AKP Fitra Zuanda, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pratama dan Kasat Binmas AKP Irena Putra, serta dihadiri oleh Ketua Komisi A DPRD, Camat Megamendung Endi Rismawan S.Sos, Danramil Cisarua- Megamendung Mayor ARM Sutrisno, Ketua MUI Kabupaten Megamendung,Habib dan Ustad setempat serta para Kades sekecamatan Megamendung.

 

Pewarta : Y2Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *