Kapolres Sampang Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu Di Kecamatan Camplong

Jurnalis : Boim / Sahidi

Sampang. penanews.net _ Jawa Timur. Selasa (28/03/2023) pagi Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH sudah blusukan ke Desa Dharma Camplong, Desa Sejati dan Desa Tambaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang – Jawa Timur.

Dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga, AKBP Siswantoro membagikan paket-paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan kaum duafa agar bantuan dari Kapolres Sampang bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H.

Selain Aide-De-Camp (ADC), AKBP Siswantoro saat membagikan sembako juga didampingi Kasat Binmas Polres Sampang AKP Moh. Mohni S.Pd, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH dan Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho SH serta Bhabinkamtibmas Polsek Camplong.

Kepada awak media Kapolres Sampang menyampaikan bahwa pelaksanaan bantuan sosial kepedulian Polres Sampang kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sekaligus tindak lanjut arahan pimpinan Polri yang memerintahkan kepada Kasatker di wilayah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.

AKBP Siswantoro menjelaskan bahwa penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri dilaksanakan dengan mendatangi satu persatu rumah warga agar tepat sasaran sekaligus sarana silaturahmi Kapolres Sampang dengan masyarakat dalam menggali informasi terkait Kamtibmas.

Kapolres Sampang berharap bantuan paket sembako bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dan para kaum duafa dalam menunaikan ibadah puasa ramadhan..

AKBP Siswantoro juga memerintahkan Bhabinkamtibmas yang ikut dalam acara penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri agar lebih meningkatkan patroli dan sambang Kamtibmas ke desa binaannya dalam bulan suci ramadhan dengan menggandeng kepala desa dan Babinsa agar selalu terjaganya situasi Kamtibmas yang aman damai kondusif. sampai hari raya Idul Fitri 1444 H.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *