Kapolsek Cibogo Pasang Spanduk Di Wilayah Hukumnya, Ingatkan Masyarakat Tingkat Kewaspadaan Terhadap Aksi Curanmor Dan Laka Lantas

Jurnalis : Indri

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Kapolsek Cibogo beserta jajaran melaksanakan pemasangan spanduk himbauan keselamatan berlalulintas di sepanjang jalur Wilayah Hukum Polsek Cibogo. Kamis (19/01/2023).

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H di dampingi Kanit Intelkam, kanit Provos dan Anggota Jajaran Polsek Cibogo Polres Subang.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan giat ini kami laksanakan guna untuk memberikan himbauan kepada masyarakat khusunya yang menggunakan kendaraan bermotor agar pada saat menggunakan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua agar mematuhi peraturan Lalulintas dijalan raya demi keselamatan kita bersama..Tegasnya

“Kita pasang spanduk himbauan ini di jalur wilayah hukum Polsek Cibogo dimulai dari Pintu get 1 PT.Taekwang sampai ke jalur perbatasan antara Subang dan Indramayu”

IMG 20230119 WA0098

Tambah Ikin Kita berharap dengan pemasangan spanduk himbauan ini masyarakat para pengguna jalan disiplin berlalulintas sehingga upaya ini bisa menekan Totalitas Kecelakaan di jalan raya.

Dan Kapolsek Cibogo memberikan himbauan untuk menggunakan Kunci Ganda di saat memarkirkan kendaraan sehingga masyarakat dapat terhindar dari aksi pencurian kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *