Kapolsek Legok Tinjau Persiapan Kampung Tangguh

KAPOLSEK LEGOK TINJAU PERSIAPAN KAMPUNG TANGGUH

IMG 20201204 WA0081~Penanews.my.id-Tangerang, 04 Desember 2020~

Banten. Kapolsek Legok AKP DICKY DWI P.A.S, SH,S.I.K, M.Si bersama Wakapolsek Legok Iptu Ahmad Kusnadi SH, MH, Para Kanit ,Unsur Muspika Kec Legok Dan Seluruh Bhabinkamtibmas melaksanakan Peninjauan Kesiapan lokasi yang akan dijadikan Kampung Tangguh Jaya di Perumahan Legok Permai Blok Idesia RT 05/011 Desa Legok Kec. Legok Kab. Tangerang, Jumat (4/12/2020).

 

Dalam Pembentukan Kampung Tangguh Kapolsek Legok dan muspika Kec. Legok serta warga legok permai blok Idesia akan bersama – sama menyiapkan wilayah tersebut sebagai wilayah yang tangguh menghadapi pandemi covid 19.

Baca Juga :IMG 20201205 WA0001https://penanews.my.id/berita/1841/menjadikan-raja-ampat-sebagai-destinasi-wisata-kebanggaan-indonesia/

Sehingga warga tetap selalu sehat dan produktif dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.Mari sama-sama menjaga kesehatan lingkungan tempat tinggal kita dari penyebaran Covid-19 dengan terus mau mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker atau menjalankan 3M dalam kehidupan sehari-hari,”

( Muhtadin/ Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *