Kapolsek Parungpanjang Harap Warga Terus Sinergi Dan Mendukung Polri

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Peran dari warga masyarakat menjadi salah satu kunci bagi terciptanya situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman, nyaman dan kondusif.

Hal ini ditegaskan Kompol Suminto HP, S.IP. MH. Kapolsek Parungpanjang, saat dikonfirmasi redaksi media ini terkait langkah – langkah strategis yang akan di lakukan jajaran Polsek Parungpanjang pasca adanya aksi terorisme di Polsek Astana Anyar, Polrestabes Bandung.

“Saya berharap masyarakat terus dapat memberikan dukungan kepada Polsek Parungpanjang. Salah satunya dengan memberikan informasi bila ada hal – hal yang mencurigakan terhadap gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Suminto HP, Rabu (7/12/2022).

IMG 20221207 WA0129
Kantor Mapolsek Parungpanjang Polres Bogor.

Terkait kesiap siagaan personel petugas kepolisian di Mapolsek Parungpanjan, Ia telah memerintahkan seluruh personel dan terutama anggota yang piket tetap waspada terhadap segala kemungkinan dan selalu terus berdoa kepada Tuhan agar diberi situasi aman dan kondusif.

“Situasi di wilkum Parungpanjang hingga saat ini terkendali, aman dan kondusif. Berbagai gangguan Kamtibmas dapat diselesaikan dengan baik, dan itu berkat dukungan warga masyarakat juga,” tukas Kompol Suminto HP.

 

 

Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *