Kapolsek Sagalaherang sampaikan Pesan Kamtibmas Di Acara Paturay Tineung Pelajar MA Al-Ishlah 

Jurnalis : Indriani

 

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Pelajar sebagai generasi penerus bangsa merupakan aset yang sangat berharga untuk masa depan. Untuk itu Polsek Sagalaherang Polres Subang sebagai antisipasi pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta penyalahgunaan Narkoba melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Generasi Penerus Bangsa.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan pengertian kepada para pelajar agar tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenalakan remaja serta pergaulan bebas. Kegiatan ini dilaksanakan di Saung Joglo Bojongloa, sekaligus juga kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Acara Paturay Tineung Siswa Kelas XII. Kamis, 25 Mei 2023.

“Penyuluhan ini kami lakukan agar para pelajar di tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba serta menggunakan medsos secara bijak. Sehingga nantinya para pelajar bisa meraih masa depan yang cerah,” ujar Kapolsek Sagalaherang, Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M.”

Kapolsek Sagalaherang menghimbau para pelajar untuk terus fokus belajar dan berprestasi agar dapat meraih cita-cita di masa depan. “Gantungkan cita-cita setinggi langit” ucap Kapolsek Sagalaherang.

Menurutnya, generasi muda, pelajar hari ini adalah calon pemimpin masa depan. Dengan begitu, ia meminta kepada semua pelajar lebih rajin lagi, lebih giat lagi mengasah kemampuan, dan banggakan orang tua. Terlebih, menjaga diri lebih penting.

Pada kesempatan yang sama Kepaa MA Al Ishlah Sagalaherang, Odang, S.Ag., M.MPd menyampaikan “Belajar dengan baik agar bisa membanggakan orang tua, demi masa depan yang gemilang” ujarnya.

Ia pun menghimbau pelajar yang telah lulus harus bisa memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang positif dan tidak terpengaruh oleh hal-hal yang negatif. Jaga Nama Baik Almamater kalian, yang telah banyak menorehkan prestasi baik tingkat Kabupaten sampai dengan Nasional diantaranya Juara KSM Matematika, Biologi dan Geografi Tingkat Kabupaten serta Paskibraka dan mengirimkan Peserta di Raimuna Nasional Pramuka.

IMG 20230525 WA0099

“Jadilah generasi muda penerus bangsa yang bijak bermedsos, tidak melakukan bullying dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama serta menjadi kebanggan orang tua,” Pungkas Kepala MA Al Ishlah Sagalaherang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *