Kapolsek Serahkan Tumpeng Kepada Danramil Rumpin Pada HUT TNI Ke 77

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rumpin Kompol Dali Saputra menyerahkan sebuah tumpeng kepada Komandan Rayon Militer (Danramil) 2119 Rumpin dalam rangka ucapan selamat di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77, yang diperingati tanggal 5 Oktober 2022.

Pemberian ucapan selamat sekaligus penyerahan nasi tumpeng tersebut dilaksanakan secara sederhana oleh Kapolsek Rumpin disaksikan oleh Camat Rumpin Ade Zulfahmi beserta jajaran. Selanjutnya, nasi tumpeng itu dipotong oleh Danramil Rumpin, Kapten (Inf) Iwan Wardhana, dan kemudian potongan nasi itu diberikan kepada anggotanya.

“Saya beserta jajaran Polsek Rumpin mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 77 tahun 2022, kepada Bapak Danramil dan semua jajaran di Koramil Rumpin. Semoga di momen HUT ini, TNI emakin jaya dan semakin maju lagi,” ungkap Kompol Dali Saputra

IMG 20221005 WA0132

Sementara itu, Danramil 2119 Rumpin, Kapten (Inf) Iwan Wardhana mengatakan sangat berterima kasih atas perhatian serta dukungan sinergitas dari jajaran Polsek dan Pemcam Rumpin beserta semua lapisan masyarakat Rumpin.

“Semoga Tentara Nasional Indonesia bisa semakin lebih jaya, dewasa dan tetap solid, Tentara Nasional Indonesia adalah Kita,” tutupnya penuh semangat.

 

Boim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *