Kasat Lantas Polres Garut Dan Kapolsek Leles Terjun Langsung Atasi Kemacetan

Garut. penanews.net _ Jawa Barat. Adanya tumpukan pasir yang menutupi sebagian jalan Leles Kadungora, Desa Leles Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, mengakibatkan kemacetan. Senin (11/07/22).

Mendapatkan informasi dari masyarakat terjadinya kemacetan di Jl. Leles Kadungora Kasat lantas Polres Garut AKP Udadang Syarif, dan Kapolsek Leles AKP Erwin, terjun langsung ke lokasi untuk mengatasi kemacetan tersebut.

Di lokasi Kasat Lantas mengatakan, kemacetan ini diakibatkan karena adanya tumpukan pasir yang menutupi sebagian jalan, tumpukan pasir adalah sisa perbaikan jalan ini, hal ini sudah saya sampaikan kepada penanggung jawab pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan, agar sisa bahan material di rapihkan sehingga tidak menggangu aktifitas pengendara roda dua atau lebih,”

Masih kata Kasat, untuk mengantisipasi kemacetan saya bersama anggota lainnya Iptu Suara dan IPDA Daratan, serta AKP Erwin Kapolsek Leles, membersihkan tumpukan pasir agar lalulintas berjalan normal kembali,” pungkasnya

Di tempat yang sama Kapolsek Leles AKP Erwin menambahkan, saya akan sampaikan kepada semua Anggota khususnya Bhabinkamtibmas di setiap Desa agar meningkatkan pengawasan di wilayah Binaannya masing-masing, sehingga hal seperti ini tidak terulang kembali, dan bisa kita atasi dengan cepat,” cetusnya

 

Ai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *