Kasat Reskrim, Terbakar Api Cemburu Suami Aniaya Istri

PN _ Banyuasin, Sumsel. Terbakar api cemburu dan tuduh istrinya selingkuh, Pria berinisal S yang berstatus suami sirih korban warga Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan aniaya R hingga alami trauma psikis.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (01/06/21) pukul 21.00 WIB dirumah Korban Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi melalui Kasatreskrim AKP M. Ikang Mengatakan perbuatan S merupakan sebuah tindakan pelanggaran hukum berat dan atau melakukan percobaan Pembunuhan terhadap Korban R.

“Kejadian tersebut bermula ketika pelaku merasa cemburu dan menuduh istrinya selingkuh dan kemudian menganiaya korban,” Kata Kasatreskrim.

M.Ikang menjelaskan pelaku S menganiaya R menggunakan Benda Tumpul dan menggunakan benda tajam sebagai alat untuk menganiaya korban dan kejadian tersebut berlangsung hingga pukul 05.00 WIB.

News Feed

” Korban dipukul berkali-kali kepala dengan tangan dan ditendang, kemudian dipukul dengan dengan cobek dan rambut korban dipotong dengan pisau tak beraturan, penganiayaan tersebut berlangsung hingga pukul 05.00 WIB pagi,”Beber dia.

Dirinya menambahkan Korban R berhasil melarikan diri dengan berpura-pura pergi ke kamar mandi dan meminta pertolongan kepada pemerintah desa yang kemudian melaporkan tindakan pelaku kepada pihak berwajib.

“Lalu Korban pura-pura ke kamar mandi kemudian langsung lari meminta pertolongan pemerintah desa setempat lalu melaporkan kejadian ini Ke Polres Banyuasin untuk ditindaklanjuti, atas kejadian tersebut Korban mengalami trauma, luka memar, luka bakar, rasa sakit dari kepala hingga sekujur tubuhnya serta kemaluan dan kedua kaki Korban,” Tutur M. Ikang.

 

Pewarta : Irzan Septriawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *