oleh

Kaum Hawa Berharap Timnas Garuda Mampu Kalahkan Tim Gajah Perang

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Sepakbola ternyata bukan hanya diminati oleh kaum laki – laki, tapi juga banyak kaum hawa yang setidaknya ikut tertarik dan mencintai olahraga ini. Hal tersebut terungkap saat media ini mencoba meminta testimoni dari kaum perempuan jelang laga final leg pertama Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia dan timnas Thailand.

“Saya dan keluarga sangat mendukung Timnas Indonesia berlaga di final piala AFF tahun ini. Kami akan terus dukung dan doakan agar Timnas Garuda dapat menang dalam laga final pertama ini dan Indonesia jadi juaranya.” ucap Tanti Yulianti (43) seorang pimpinan majelis taklim di Kecamatan Parung, Kamis (29/12/2021).

Dukungan pada Timnas Garuda dan antusiasme untuk menyaksikan laga final Piala AFF 2021 antara Indonesia dan Thailand juga disampaikan Siti Aswat Narilita, Kepala Desa Kuripan Ciseeng.

“Tentunya kami dan semua masyarakat Indonesia akan terus mendukung dan mendoakan agar Timnas Garuda Muda menang melawan Thailand. Sampai nanti menjadi juaranya.” ucap satu – satunya Kades gender di Kecamatan Ciseeng ini.

Sementara itu, Ketua LSM Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Atik Yuli Setyowati menjagokan Timnas Garuda Muda Indonesia akan bisa mengalahkan tim Gajah Perang Thailand. Bahkan ia berani memprediksi skor akhir di laga final leg pertama ini akan berakhir Indonesia 2 dan Thailand 1.

“Nggak usah muluk – muluk prediksinya, karena Thailand tim kuat pertahanannya. Tapi saya yakin Indonesia bisa menang dengan skor 2-1. Timnas Indonesia punya pemain – pemain muda yang hebat dan penuh semangat serta pelatih yang jitu meracik formasi pain dan strategi dari permainan,” bener Atik sapaanya.

Ia pun yakin, pelatih Shin Tae Yong sudah mempersiapkan strategi khusus dalam laga final Indonesia melawan Thailand. Atik berharap formasi pemain starting eleven saat melawan Singapura di babak semifinal bisa dipertahankan.

“Pemain Timnas harus lebih sabar dan tenang dan tetap punya semangat juang tinggi. Kami segenap rakyat Indonesia akan terus mendukung dan berdoa agar Timnas Indonesia menang dan jadi juara. ” tukas Atik penuh semangat.

 

Pewarta : Boim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed