Kecamatan Parung Usulkan Desa Jabon Mekar Raih Penghargaan Upaya Penanganan Covid 19

Penulis : Boim / Fahry


penanews.net _ Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan surat Sekertariat Daerah Kabupaten Bogor nomor 522/Covid-19/Sekret/11/2021 perihal penilaian upaya penanganan covid-19, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Parung telah melakukan penilaian tentang upaya penanganan covid-19 di wilayah kecamatan dengan kriteria penilaian mengacu kepada Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021.

Camat Parung Yudi Santosa mengatakan, kriteria tersebut diantaranya soal keaktifan dalam sosialisasi dan penerapan 3 M (memakai masker, mencuci tangan,
menjaga jarak) serta pembatasan mobilitas dan pengendalian giat masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerumunan di lingkungan masing – masing.

Berita Lainnya :  https://penanews.net/berita/news-berita/9652/busyro-muqoddas-indonesia-kehilangan-sosok-berintegritas-dalam-penegakan-hukum/

“lalu kriteria tentang keaktifan melakukan koordinasi, evaluasi, serta pelaporan pelaksanaan PPKM mikro dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk dengan Satgas Covid Kecamatan,” ungkap Yudi Santosa, (01/03/2021).

Dengan memperhatikan hasil nilai berbagai kriteria tersebut, sambung Yudi Santosa, Pemcam Parung telah menyampaikan beberapa nama yang layak atau patut untuk mendapatkan penghargaan predikat teladan dalam upaya penanganan Covid-19 dari semua tingkatan.

Baca Juga :  https://penanews.net/berita/9721/toko-kosmetik-di-pasar-kemis-digrebeg-polisi9721/

“Nama – nama nominator itu ada dalam satu paket, yaitu Kepala Desa Jabon Mekar, Babinsa Pemagarsari, Bhabinkamtibmas Waru, Ketua RW 02 Desa Waru dan Ketua RT 06 RW 07 Desa Cogreg.” pungkas Yudi.

IMG 20210301 WA0021

~ Bupati Bogor didampingi Camat Parung Yudi Santosa dan Kepala Desa Jabon Mekar Ina Yuliana Fajarwati saat melihat Posko Terpadu Covid 19 Desa Jabon Mekar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *