Kecelakaan Mobil Toyota Avanza Terguling di Desa Sirnagalih Tamansari Bogor: Tidak Ada Korban Jiwa, Hanya Kerugian Materiil

Jurnalis : Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Kecelakan lalu lintas terjadi di wilayah desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, yang mana dalam kecelakan tersebut sebuah mobil toyota avanza terguling masuk ke dalam selokan, Pada Senin (19/06/2023)

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat mengatakan bahwa kecelakan tersebut bermula saat kendaraan toyota avanza berplat B-1215-SEI tersebut bergerak dari arah Bogor menuju Ciapus, dan setibanya di lokasi pengemudi tersebut membanting stir ke kiri untuk menghindari seorang penyeberang jalan, hingga masuk ke dalam sebuah selokan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja menimbulkan kerugian pada pemilik mobil akibat kerusakan yang timbul akibat kecelakaan tersebut. Sementara itu mobil tersebut juga telah kita lakukan evakuasi menggunakan derek, ungkap Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *