Keluarga Besar Penanews Bagi Bagi Warisan

Penulis : Redaksi penanews.net


penanews.net _ Bandung, Jawa Barat. Warisan adalah peninggalan yang di tinggalkan pewaris kepada ahli warisnya dengan cuma cuma. Untuk mendapatkan bagian hak waris di penanews.net meski diakui sebagai salah satu anggota keluarga, tanpa harus ada ikatan pertalian darah atau tercatat ikatan saudara dalam catatan sipil kartu keluarga. Ada yang unik dari keluarga besar penanews.net ini, memberikan sesuatu yang luar biasa yaitu Rumah, Kendaraan, Perhiasan dan Pusaka.

Warisan Rumah, Harta yang di berikan oleh keluarga ini adalah rumah yang besar, penanews.net adalah Rumah besar bagi anggotanya dapat berfungsi sebagai tempat untuk menikmati keragaman kehidupan, tempat berkumpulnya anggota layaknya keluarga, dan tempat untuk menunjukkan tingkat sosial dalam masyarakat.

Warisan Kendaraan, Harta yang di berikan oleh keluarga besar ini yaitu, akses sarana sebagai pengantar berita, artikel, tulisan, wujud seni dan lain lain, kendaraan penanews.net sangatlah efektif sebagai sarana angkutan, memboyong kejadian kejadian yang terjadi disekitarnya dan sebagai sarana pengungkapan ide ide kreatif

Warisan Perhiasan, Harta yang diberikan oleh keluarga besar ini yaitu suara Hati nurani. dari para anggota keluarga besar penanews.net memberikan sesuatu perhiasan yang tidak ternilai. Suara hati adalah suara halus dan murni datang langsung dari kesadaran sang Hidup yang ada di dalam diri kita paling dalam yang bersih dan jujur. tanpa pertimbangan dalam memberikan jawaban, Suara hati akan membawa kita kepada keselamatan dan kebahagiaan, asalkan kita semua dapat mendengarkannya dengan jelas dan meyakininya kemudian dalam kehidupan kita. Harta Perhiasan ini sangatlah indah, terlihat tersimpan dalam apa yang dicurahkan dalam tulisan – tulisan dalam keluarga besar ini.

Warisan Pusaka, Harta Pusaka yang diberikan oleh keluarga besar penanews.net ini sangatlah bertuah dan mempunyai makna yang dalam. Pusaka tersebut adalah negara tercinta ini, menjaga, merawat, membuat lebih baik, menuju Indonesia yang lebih berani Jujur dan beradab. Pusaka tersebut tidak mudah untuk menjaganya, maka keluarga besar tersebut mewariskan kepada semua anggota nya, untuk saling bahu membahu tetap utuh, menjaga tidak sampai pecah bercerai berai.

Warisan warisan harta yang tersimpan tersebut diberikan cuma cuma oleh kepala keluarga penaneww.net yang sekaligus ibu dan bapak di keluarga besar pena, Yang mampu menuangkan berbagai imajinasi Bukan hanya sekedar ide tulisan, bahkan berbagai lukisan, gambar dan segala bentuk apresiasi perasaan anak manusia.

Maka bisa dikatakan boleh jadi komunikasi bibir tidak bisa mengungkapkan perasaan seseorang, tetapi penanews.net dengan senang hati menjadi jalan keluar untuk masalah di negara tercinta ini, Maka tidak berlebihan jika pena telah menjadi bagian dari jiwa manusia. Berbagai profesi tidak luput dari peran pena, Tentunya kita bisa lihat dari mulai seorang bocah, pelajar, pedagang di pasar, pemuka agama, pejabat, presiden tidak jauh bedanya sama sama semuanya membutuhkan pena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *