Keluarga Korban Penculikan Anak Dapat Santunan Sembako Dari Polsek Kemang

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemang Polres Bogor, Kompol Ari Trisnawati, S. Pd., M.M., memberikan santunan berupa sembako kepada keluarga korban penculikan anak, Selasa (18/5/22).

Sebelumnya, bocah laki-laki berinisial FF (11) sempat menghilang sejak Minggu 8 Mei 2022 dan dibawa pria tidak dikenal. Namun akhirnya berhasil ditemukan oleh Sat Reskrim Polres Bogor pada Selasa 10 Mei 2022 lalu di wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Pemberian santunan ini sekaligus melihat keadaan FF yang sudah mulai beraktifitas seperti sedia kala dan tidak ada gejala traumatik yang dialami.” ungkap Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati, S. Pd., M.M.

Diberitakan beberapa waktu lalu, jajaran Reskrim Polres Bogor, telah berhasil menangkap seorang pelaku penculikan anak di Bogor dan Jakarta, Kamis (12/5/2022). Pelaku diketahui seorang m pria berinisial ARA (27).

Saat penangkapan tersebut, polisi juga mendapati para korban penculikan anak lainnya yang semuanya laki-laki dengan rentang usia 10-14 tahun. Saat itu pelaku langsung digelandang ke Polres Bogor.

 

Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *