Kelurahan Sukabungah Gelar Pelatihan Rias Pengantin Bagi Masing – Masing RW

KELURAHAN SUKABUNGAH GELAR PELATIHAN RIAS PENGANTIN BAGI MASING-MASING RW

IMG 20201210 173038

Penulis : Nay
Editor    : Redaksi

 

Penanews.my.id- Bandung, Jabar. Kamis tanggal 10 Desember 2020. Bertempat di Aula, Kantor Kelurahan Sukabungah Kecamatan Sukajadi Kab. Bandung. Menggelar pelatihan rias pengantin bagi kaum ibu-ibu perwakilan di setiap RW, dan maing-masing RW membawa satu Model untuk di Make Over.

Pelatihan Rias Pengantin ini Kelurahan Sukabungah bekerjs sama dengan Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan ( LPP ). Pelatihan Rias Pengantin di Resmikan Oleh Ibu Nani Mulyani selaku Lurah/Kades, dan didampingi Ibu Tatin ( Sekertaris Lurah/Kades ). Turut hadir dalam Pelatihan ini Taupik Kasi Ek-Bang Kecamatan. Dengan jumlah peserta 12 orang, masing-masing membawa satu model untuk peraktek langsung Make Over.

Pemateri atau pembimbing pada pelatihan rias pengantin Tesi dan Leni, dimana keduanya menyampaikan cara-cara atau langkah-langkah yang benar merias  pengantin agar hasilnya baik dan sempurna.

Baca Juga : IMG 20201210 WA0081https://penanews.my.id/berita/2212/memberikan-himbauan-prokes-bagi-penumpang-lrt/

Nani Mulyani ( Lurah ), Menjelaskan tujuan di adakannya Pelatihan ini ialah “untuk  memberikan keterampilan dan bekal bagi kaum ibu-ibu, sama-sama kita ketahui saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19 ( corona ),maka dari itu sangatlah penting hal semacam ini di lakukan agar masyarakat memiliki pengasilan dalam kewirausahaan. Dan kedepannya kita akan melakukan evaluasi sudah sejauh mana peningkatan pendapatan masyrakat  setelah mengikuti pelatihan rias pengantin”. “ungkapnya

IMG 20201210 WA0054

~Inilah hasil dari  peserta dalam kegiatan pelatihan rias pengantin yang di adakan Kelurahan Sukabungah Kecamatan Sukajdi Kab. Bandung. Kamis, 10 Desember, 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *