Kenaikan Kelas Juga Pelepasan Siswa/i SMK Kencana Semoga Selalu Berprestasi dan Mengharumkan Nama Orang Tua

Galih / Asri

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pelepasan juga kenaikan kelas SMP PGRI 02 Tenjo juga SMK Kencana Th 2024 terlaksana dengan baik juga para siswa/i selalu berprestasi terutama bagi siswa/i SMK Kencana mendapatkan nilai kelulusan dengan baik dan semoga menjadi generasi cerdas penerus bangsa, juga SMK Kencana dengan jurusan perkantoran dan pemasaran dan dengan ekstrakurikuler. (19/06/2024).

Hadir H. Satibi Kepala Yayasan Purnawarman,Kepala Sekolah SMK Kencana Hj. Kokom Komariyah.Spd, Kepsek SMP PGRI 02 TENJO Endri Setiawan,Komite Sekolah, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, para wali Murid dan juga Guru – guru.

H. Satibi Ketua Yayasan Purnawarman mengungkapkan bahwa dalam kenaikan kelas tingkat SMP PGRI 02 Tenjo juga pelepasan Siswa/i SMK Kencana, diharapkan dapat selalu berprestasi,juga menjadi generasi cerdas penerus bangsa dan juga semoga yayasan Purnawarman ini dapat selalu berkembang dengan baik dengan fasilitas juga sarana belajar yang membuat murid – murid semangat dalam kegiatan belajar sehari – hari.

” Dengan bimbingan para guru – guru pengajar lainnya yang selalu memberikan bimbingan belajar dengan baik, juga untuk ekstrakulikuler ada Olahraga, Pramuka, pencak silat,marawis,paskibra, semoga para Siswa/i SMK Kencana yang telah lulus dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi juga dapat menjadi kebanggan agar menjadi generasi cerdas penerus bangsa yang selalu berprestasi,” Ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *