Ketua DPC PPP Subang Gelar Musran Dapil 6

SUBANG penanews.net Jawa Barat- DPC Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Subang terus lakukan konsolidasi politik hingga ketingkat ranting. Setelah kemarin menggelar Musyawarah Ranting untuk Daerah Pemilihan 5, Hari ini Sabtu(28/1/2023) giliran Musyawarah Ranting di Dapil 6 yang meliputi wilayah Kecamatan Pagaden, Pagaden Barat, Cipunagara dan Compreng, dengan jumlah desa sebanyak 33 desa.Musren tersebut di gelar di GOR Harva Desa Kamarung Kecamatan Pagaden.

Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, H. Oom Abdurohman dalam sambutannya mengatakan, bahwa MusRan PPP hari ini se Dapil 6, untuk melakukan konsolidasi di Kecamatan dan Desa, hal ini guna meningkatkan elektoral partai yang kian hari terus meningkat.

“ Untuk meraih Simpati Masyarakat, Kader harus terus jalin kerjasama dengan masyarakat, guna mendapat simpati agar masyarakat lebih dekat dan mencintai PPP, lakukan terus konsolidasi. Apalagi target 7 kursi atau perdapil 1 Kursi di Pemilu 2024 merupakan harapan kita bersama, tentunya itu harus kita raih bersama”, kata H.Oom Abdurahman.

Dikatakan Oom, PPP Subang sudah siap untuk melakukan berbagai program kerja kedepan dalam meningkatkan elektabilitas partai.

” Target 1 kursi ini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin untuk dicapai. Asalkan, kata Oom, semua lapisan baik pengurus ranting, pengurus PAC, kemudian para koordinator Dapil dan para simpatisan bisa bekerja sama secara kompak,” katanya

“Potensi di Dapil 6 itu cukup besar dan selain itu caleg-calegnya juga yang berniat maju di Dapil ini kami rasa cukup berkualitas, termasuk kader-kadernya yang memiliki suara atau basis massa yang cukup signifikan,” ucapnya.

Selain target 1 kursi di Dapil 6, kata Oom, pihaknya juga menargetkan jumlah suara partai diangka 50 persen lebih meningkat dari pemilu sebelumnya.

IMG 20230128 WA0090

“ Ya mudah-mudahan di 2024 nanti perolehan suara PPP meningkat 50 persen, sehingga mencapai target 7 Kursi atau 1 kursi perdapilnya,” tegasnya.

Demi mencapai target tersebut, Oom minta kepada mesin politik partai hingga tingkat ranting harus terus melakukan konsolidasi dan menyerap aspirasi masyarakat semaksimal mungkin demi tercapainya target 1 kursi di Dipil 6 pada pemilu 2024 nanti.

” Saya tekankan kepada seluruh kader, untuk terus bekerja dan berbuat di tengah masyarakat. Raih simpati masyarakat, yakinlah, Partai Persatuan Pembangunan kejayaannya akan bangkit kembali di 2024, dan punya program yang pro rakyat,” pungkasnya.

Red: Indriani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *