Ketua Rw Irfan Afandi, Calonkan Diri Menjadi Kepala Desa Cintanegara Periode 2023-2029

Jurnalis : Beni

Garut. penanews.net _ Jawa Barat. Ketua Rw 10 kampung situkiruh Irfan Afandi, mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Cintanegara, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut. Sabtu, 01 April 2023.

“Irfan Afandi merupakan seorang putra ke-8 dari keluarga Alm Ata dan Encin, ia merupakan ketua Rw.10, periode (2018-2023), dan juga seorang alumni siswa SMA N 19 Bayombong Garut”

“Pencalonan diri menjadi kepala desa cintanegara ini, diletarbelakangi dari niat ingin hidup bermanfaat untuk masyarakat, dan ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Cintanegara,” ujarnya

Kedepan Saya punya rencana kerja, yang sudah direncanakan dengan beberapa tokoh masyarakat sejak menjadi ketua Rw antara lain, untuk meningkatkan segi pembangunan fisik, dan peningkatan ekonomi.

Selain itu untuk memaksimalkan SDM para petani, membangkitkan kembali BUMDesa untuk lebih potensial dan profesional, sebagai sebuah sumber pendapatan Asli Desa (PADes), selain itu akan meningkatkan kegiatan keagamaan, dan memperhatikan segi sosial bagi warga yang sakit, tandasnya.

Ditempat terpisah tim sukses Aries Graziasha, M.M, menjelaskan, saat ini kita sudah memasuki tahapan pendaftaran dan nanti di tanggal (4 – 5/04/2023) penetapan bakal calon kepala desa cintanegara, menjadi calon tetap kepala desa cintanegara.

Alhamdulillah dari hasil survei tim pemenangan Irfan Afandi Insya Allah akan meraih kemenangan yang di deklarasikan di bulan ramadhan, bulan berkah ini, kami optimis telah mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda dan juga para ketua Rw.

Mudah-mudahan setelah ditetapkan sebagai calon Kepala Desa nantinya lolos menjadi Kepala Desa periode Tahun (2023- 2029) pada Pilkades Senin, 15 Mei 2023 mendatang.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua steak holder dari 16 RW bersama timnya, mereka secara sukarela tanpa ada paksaan ikut membantu untuk memenangkan kita.

Tentunya ini merupakan pembuktian dari awal perubahan desa cintanegara ini, bahwa kemenangan Ifan Afandi nantinya merupakan kemenangan bersama, bukan hanya dia sebagai lurahnya akan tetapi kemenangan dari desa cintanegara, pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *