Ketua Umum YP Resikobra Ucapkan Selamat Hari Jadi Bogor yang ke 539

PN _ Pamulang, Tangsel. Masih dalam pandemi Covid-19 tidak menyurutkan Ketua Umum YP Resikobra Rika Puspita Sari dikenal dengan nama Nyai Jingga Samudera dalam memberikan yang terbaik buat nusantara ini, perjuangan dan do’a dijalankannya penuh keikhlasan, ketulusan serta keseriusan pada setiap langkah menuju Indonesia Bersinar (bersih dari narkoba).

Sebagai bentuk rasa syukur menjadi salah satu bagian dari warga keturunan Sunda dan Bogor adalah saudara saya, dengan sudah memasuki Hari Jadi Bogor yang Ke 539 saya Rika Puspita Sari ( Nyai Jingga Samudera ) mengucapkan selamat hari jadi bogor Kamis (03/06/2021)

Saat ditemui awak media penanews Ketua Umum YP Resikobra Rika Puspita Sari dikenal dengan nama Nyai Jingga Samudera di kantor pusat YP Resikobra pamulang estat jalan durian raya blok E4 No.13 pamulang timur tangerang selatan Provinsi Banten mengatakan bogor diusianya yang sudah bukan muda lagi senantiasa menjadi sangat lebih baik, lebih unggul dan sejahtera dalam segala hal bidang, baik itu bidang ekonominya, budayanya, sosialnya maupun kepada ketertiban dan kenyamanan, keamanan serta bogor bisa bersih dari narkoba (bersinar). Katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan “saya bangga dan bahagia menjadi salah satu bagian dari bogor yang mana pada tanggal 03 Juni 2021 sudah yang Ke 539 Hari Jadi Bogor, sekaligus hari ini saya berdo’a agar situasi pandemi Covid-19 segera berlalu agar warga masyarakat bogor khususnya dan Indonesia umumnya bisa kembali normal dalam beraktivitas nya serta selalu terjaga kesehatan lahir bathinnya. Ungkap nya

Ketum YP Resikobra menjelaskan teruntuk warga masyarakat Indonesia dan khususnya warga masyarakat bogor agar selalu menerapkan protokoler Covid-19 sehingga bisa terhindar dari Virus Corona, ia juga mengajak untuk warga masyarakat bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 serta menjaga anak-anak keturunan kita terhindar dari bahaya narkoba karna narkoba adalah salah satu gaya yang telah merusak tatanan / nilai-nilai hidup anak bangsa. Saya bersama YP Resikobra (yayasan presidium rehabilitasi korban narkoba) bersedia berjuang bersama untuk menuntasnya masalah narkoba melalui program pemulihan rehabilitasi dengan metode 3 in 1 Cakra Kahuripan (medis+herbal+spiritual).jelasnya

“Selamat Hari Jadi Bogor yang Ke 539 semoga dengan bertambahnya usia sekaligus Bogor bersih dari Covid-19 dan Bersinar (bersih dari narkoba)” pungkasnya.

 

Pewarta : Y2Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *