Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Sampaikan Sucikan Hati Dan Jauhkan Keburukan Dalam Berprilaku

Kota Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Ketua Warung Nusantara (WN) 88 Sub Unit 02 Bogor Raya bersama Sekertaris Jenderal WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya beserta seluruh jajaran keluarga besar WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya melaksanakan rapat awal tahun dan koordinasi diantara seluruh anggota wilayah bogor raya, bertempat di kantor sekertariat WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Komplek cipaku perumda blok A no 26, Kecamatan Bogor Selatan. Kota Bogor.

Dalam Kesempatan ini, Ketua WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Rian Herdiansah Mengatakan hal-hal yang baik/indah dalam menjalani kehidupan ini sudah seharusnya kita lakukan penuh keimanan. Kebaikan/keindahan yang kita lakukan penuh keimanan ini dalam arti adalah kita implementasi kan sebagai dasar patokan menjalani proses kehidupan yang baik berkaca kepada asmaul husna artinya bahwa asmaul husna adalah nama nama yang baik dan indah milik Allah SWT. dalam asmaul husna tentunya banyak sekali manfaatnya selain mendapat kebaikan dan perlindungan dari berbagai keburukan yang dapat menimpa kita. dengan berkaca kepada asmaul husna apalagi kita sering melafalkannya tentunya akan menambah amalan kebaikan yang bisa menjadi kunci keberkahan. Asmaul Husna pun sebenarnya memiliki manfaat lainnya yang terkandung didalamnya, apalagi jika sudah terbiasa mengimplementasikan Asmaul Husna dalam sikap kesehariannya. Katanya

Rian menjelaskan dapat disimpulkan bahwa keistimewaan membaca Asmaul Husna dapat mencegah berbagai keburukan agar tak menimpa diri dan juga keluarga, dengan Asmaul Husna dijadikan sebagai barometer kehidupan kita sehingga dapat mendekatkan kita pada keberkahan dan pertolongan dari Allah SWT. Dijelaskan seusai pelaksanaan rapat awal tahun dan rapat koordinasi jajaran beserta anggota kepada awak media.

Sekjen WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya Haji Jenal Muttaqin menambahkan bahwa yang pada acara tersebut juga hadir bersama seluruh jajaran dan anggota bersama, sebagai barometer kehidupan kita sudah seharusnya pula kita sering melafalkan sholawat,sholawat yang kita lafalkan disampaikan untuk Nabi Besar Muhammad SAW sangat berpengaruh besar dalam kehidupan keseharian kita, dengan bersholawat hati kita bisa tentram nyaman, pikiran tenang, berbicarapun akan senantiasa santun penuh dengan adab. Sehingga akan terciptanya sucikan hati maka terhindar dari keburukan dalam prilaku kehidupan keseharian. Tambahnya.

Melafalkan Asmaul Husna dan Sholawat merupakan sebuah kesatuan buat kita manusia yang beriman untuk dijadikan barometer keseimbangan hidup, sering melafalkan hal itu terutama pada saat waktu yang khusus maja memiliki kekuatan aura yang baik serta akan selalu terasa indah, nyaman, tenang dan lain sebagainya. dan di dalam asmaul husna serta sholawat tersebut juga terdapat doa-doa yang dapat memberikan manfaat pada jiwa kita, melafalkan ini sebagai penyeimbang dan rem kita dalam kehidupan. Jelasnya.

Ditambahkannya hingga saat ini pelafalan asmaul husna dan sholawat masih sering kali dibacakan di berbagai pesantren dan pengajian-pengajian lainnya. Hal ini serinv dilafalkan pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, asmaul husna dan sholawat telah diuraikan di dalam kehidupan Nabi Muhammad SAW, pujian terhadap cinta kasih, doa-doa, pujian terhadap Alquran, dan sebagainya. Dan melalui asmaul husna dan sholawat juga telah ditanamkan kecintaan Umat Islam kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, juga mengajarkan tentang Islam dan nilai-nilai moral kepada kaum muslimin intinya kami sebagai pengurus mengajak kesemua jajaran dan keluarga besar Warung Nusantara 88 Sub Unit 02 Bogor Raya pada khususnya dan di Seluruh Indonesia pada umumnya mari senantiasa berdoa untuk NKRI agar aman, damai dan tentram, makhmur, sejahtera. Tandasnya

Turut hadir pada kesempatan itu hampir seluruh jajaran dan anggota WN 88 Sub Unit 02 Bogor Raya.

 

Pewarta : Y2Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *