Ketum AGJT : Pemuda dan Mahasiswa Rumpin Miliki Potensi Dan Peran Besar

Jurnalis : Boim / Fahry

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Junaedi Adi Putra, Ketua Umum Aliansi Gerakan Jalur Tambang (AGJT) menegaskan bahwa pemuda dan mahasiswa di Rumpin, memiliki potensi besar untuk terjun dan berperan serta di dalam pembangunan wilayah.

Hal tersebut ditegaskan Ketum AGJT saat menjadi salah satu pembicara di dalam giat upgrading sekaligus rapat kerja Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) tahun 2023 di Cisarua Bogor.

“pemuda dan mahasiswa Indonesia harus memiliki peran dan kemampuan lebih dalam upaya melancarkan berbagai pembangunan di segala sektor, baik di tingkat lokal daerah maupun nasional,” jelas Jun, sapaan akrabnya.

IMG 20230207 WA0117

Sebagai informasi, kegiatan upgrading dan Rapat Kerja Tahun 2023 HMR itu diselenggarakan untuk memberikan pemahaman dan tugas serta fungsi keorganisasian bagi setiap kader HMR

Giat ini dihadiri Saepudin Muhtar (Gus Udin) seorang anggota Tim Percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten Bogor, Junaedi Adi Putra Ketum Aliansi Gerakan Jalur Tambang, Dede Suhendra tokoh pemuda Rumpin dan Ketua Ikatan Alumni HMR Ibnu Sakti Mubarok

“Banyak potensi besar yang dimiliki oleh para pemuda dan mahasiswa di wilayah Rumpin. Tinggal bagaimana menggali potensi diri dan SDM yang ada untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Junaedi Adi Putra.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *