Ketum DPP YLBH Drs.Muh.Natsir DM,BcKU. SH.MH Siap Membela Kebenaran

penanews.net _ Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) lahir ditengah tengah masyarakat sejak tahun 2021 untuk kepentingan orang orang yang ter zdholimi dari berbagai perkara, baik itu pidana maupun perdata.

Dari itu menurut Ketua Umum YLBH Drs.Muh.Natsir DM.BcKU SH.MH berusaha akan menepis opini publik bahwa penegakan hukum terkadang tumpul keatas tajam kebawah, yang artinya siapa yang berduit itu yang di bela mau salah atau benar belakang persoalan

Hal ini membuktikan terkait pembebasan lahan perkereta Apian dalam penanganan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum di kabupaten pangkep prov sulawesi selatan,” kata Ketum YLBH ketika di temui awak media ini di ruang kerjanya. Sabtu (18/6/2022).

Bukan itu saja,beberapa kasus pidana yang terabaikan kini mendapat pelayanan dan kepastian hukum, termasuk kasus di desa damai kecamatan tanralili kabupaten maros terkait perampasan hak milik Dg Ngoyo sekarang dalam perawatan medis ulah seorang oknum yang tidak bertanggungjawab dan kini dalam proses penyelidikan fakta yang ada di lapangan.

Dari berbagai langkah maju kini Ketum YLBH membutuhkan konsultan Hukum Pidana dan Perdata serta pendampingan Hukum. Jika ada yang berminat segera ke kantor DPP YLBH jl Sultan Alauddin Komplek Ruko Alauddin Soho atau hub No tlp/Wa. 081356888310 (Syamhunter)

 

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *