Ketum FRN, Janji Orang Orangnya Setia Ke Polri, Bukan Bikin Ulah di NKRI

Jakarta penanews.net – Himbauan yang disampaikan Ketua umum  Juga Komisaris Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Opini Poliri, saat pertemuan dengan Pengurus FRN Jateng, Kamis (22/8).

Kader FKPPI Tg Priok, juga Eks Wasekjen KBPP Polri, berjanji bahwa Seluruh Pengurusnya dari Wartawan Senior yang berasal dari Provinsi Jawa Tengah, bukan membuat ribut di wilayah Jawa Tengah, melainkan orang orang loyal kepada Polri.

Disinggung kedatangan kepihak Direskrimsus Polda Jateng, dirinya sebatas konsolidasi bahwa inilah Tim FRN Yang peduli, mengawasi beberapa persoalan Korupsi antara lain, Ilegal Loging dan sebaginya di Jawa Tengah.

Beliaupun berharap, setiap anggotanya harus bisa menghargai Institusi Polri, jangan sampai ada pertentangan dengan Institusi Polri.

IMG 20220922 WA0064

“Kalau ada Oknum Anggota melakukan tindakan yang kurang benar, jangan dibawa jalur media, akan tetapi ada jalur tersendiri antara lainnya, laporkan ke Propam,” tegasnya.

Sedangkan Disinggung soal FRN diistilahkan orang diluar Institusi bekerja di dalam Institusi, Agus mengatakan wadah ini merupakan karya  Anak-anak FKPPI.

 

Pewarta: Tim Red05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *