Kol Purn Sugeng Waras ” Siapa Saja Yang Sadar dan Ikhlas, Datang Dan Hadiri”

 

( Aksi 1011 “Ibu Pertiwi sedang Menangis )

Bandung, penanews.net Jawa Barat- Tujuan peringatan Hari Pahlawan adalah untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah dari bumi Indonesia. Perjuangan para pahlawan ini sampai pada puncaknya saat peristiwa heroik di Surabaya tahun 1945 yang memakan banyak korban, Perjuangan ini ditempuh sebagai bentuk mempertahankan kemerdekaan terhadap kolonialisme dan imperialisme di Indonesia.

Memaknai hari Pahlawan yang direncanakan akan diperingati Rabu, 10 November 2021, di Kota Bandung bertempat di Gedung Sate Jam 09:00 WIB diisi Orasi Makna Pahlawan oleh berbagai Tokoh Nasional dan Ulama Besar, dengan dilanjutkan agenda Long March ke Taman Makam Pahlawan Cikutra, dilanjutkan dengan upacara Tabur bunga. Yang bertemakan “IBU PERTIWI SEDANG MENANGIS” yang merupakan bentuk penghargaan kita terhadap jasa para pahlawan yang mempertahankan keutuhan NKRI.

IMG 20211106 183200 scaled

Agenda ” IBU PERTIWI SEDANG MENANGIS” sebagai Wujud bukti Aksi nyata dalam Menghormati Jasa-jasa para pahlawan dan Bukti cinta terhadap Tanah air.

“Dengan adanya mengingat Jasa Pahlawan, seseorang bisa belajar berharap dan percaya sama orang lain. Dari sini juga mereka bisa belajar membantu orang lain, sehingga mereka bisa menjadi pahlawan bagi orang lain” tutur Kol Purn Sugeng Waras ditemui Redaktur Pelaksana penanews.net di Akhir Rapat Koordinasi.

IMG 20211106 183229

“Jadilah pahlawan dengan meniru semangat juang para pahlawan kita yang tidak pernah Takut, tetap Membela Negara dan Agama yang telah gugur dengan berkontribusi terhadap perkembangan bangsa Indonesia. Bangsa ini membutuhkan banyak pahlawan untuk mewujudkan Indonesia yang damai. Jadilah pahlawan dalam segala bidang kehidupan.” Pesan Kol Purn Sugeng Waras.

Pewarta : Al fakir Gusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *