oleh

Komandan POM Lantamal X Serahkan Jabatan Kepada Komandan Lantamal X

Papua. penanews.net _ Jayapura. Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung memimpin acara penyerahan jabatan Komandan Pom Lantamal X Letkol Laut (PM) Wahyu Widiastono, S. P., M. H., M. Tr. Opsla yang dilaksanakan di Aula Samudera Loka, Mako Lantamal X, Kamis (21/10/21).

Letkol Laut (PM) Wahyu Widiastono, S. P., M. H., M. Tr. Opsla melepas dan menyerahkan jabatannya kepada Komandan Lantamal X berdasarkan Surat Perintah Komandan Lantamal X Nomor Sprin 500/X/2021 tanggal 19 Oktober 2021 yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Ops Jiandik Pusdik Pomal Kodiklatal, Surabaya.

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal X mengatakan bahwa penyerahan jabatan bukan saja diarahkan untuk kesinambungan pimpinan, namun lebih dari itu diarahkan agar organisasi TNI Angkatan Laut dapat berjalan lebih baik, dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepan.

“Dengan adanya penyerahan jabatan ini, diharapkan dapat membawa semangat baru sekaligus dalam rangka pembinaan di bidang personil sebagai wujud Tour Of Duty dan Tour Of Area.” Ucap Danlantamal X mengawali amanatnya.

“Kita tidak perlu takut berubah sepanjang untuk kebaikan organisasi. Oleh karena itu dengan berbekal profesionalisme, moral dan keberanian, kita terus berupaya melakukan perubahan secara positif dengan kerja cerdas yang terarah, terukur dan bertanggung jawab sesuai dengan mekanisme yang berlaku.” Tegasnya.

Diakhir amanat, Komandan Lantamal X menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Letkol Laut (PM) Wahyu Widiastono, S. P., M. H., M. Tr. Opsla atas dedikasi dan loyalitas, pengabdian dan segala upaya serta kerja keras yang telah dilakukan dalam upaya membangun dan mewujudkan Pomal Lantamal X yang profesional dan solid.

“Selamat atas jabatan yang baru, saya percaya saudara akan mampu dan sukses dalam mengemban amanah di penugasan yang baru.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Nanang Hariono, Para Asisten Danlantamal X, Dansatrol Lantamal X, dan para Kadis/Kasatker Lantamal X.

 

Pewarta : Fian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed