Komite SMPN 9 Kota Bogor Gelar Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi Angkatan 39

Kota Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Gelaran Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi SMPN 9 Kota Bogor dilaksanakan oleh Komite dengan membentuk kepanitian serangkaian acara kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Seameo Biotrop Tajur Bogor Timur Kota Bogor pada tanggal 29 Juni 2022.

Ketua Komite SMPN 9 Kota Bogor Desi Nur Setiawati, SE dalam kesempatan itu pada sambutannya mengatakan saya sangat terharu penuh bahagia melihat acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi SMPN 9 Kota Bogor sangat meriah dan penuh kebahagian dari pancaran wajah penuh ceria siswa-siswi anak-anak kami.katanya.

Desi Nur Setiawati menuturkan rasa haru ini tentunya sebagai rasa syukur saya kehadirat Allah SWT dengan perjuangan dan kerja keras teman-teman komite yang tergabung pada kepanitian acara ini bisa memberikan sajian serangkaian acara yang sangat meriah dan sangat terhibur, mulai dari penampilan upacara adat sunda mapag raja dan ratu, penampilan tarian tradisional adat yang ada di Indonesia sampai kepada nyanyian musik penampilan siswa-siswi SMPN 9 Kota Bogor.

“Tak lupa saya sangat menghaturkan banyak terimakasih kepada teman-teman komite dan panitia berkat kerjasama yang baik serta kerja keras menghasilkan acara yang sukses penuh kebahagiaan. Tak lupa juga saya menghaturkan banyak terimakasih kepada khususnya Bapak Kepala Sekolah beserta jajaran staf gurunya yang selama 3 tahun memberikan pendidikan pembelajaran serta pendidikan pemberian karakter pada anak-anak kami agar dikemudian hari bisa menjadikan anak-anak sebagai generasi bangsa yang tidak lupa pada jasa-jasa guru yang tak terhingga, bisa menjadikan anak-anak kami yang bermanfaat bagi kedua orang tuanya, agama bangsa dan negara,” tuturnya.

Ia berharap jalinan silaturahmi yang sudah terjalin lama tidak terputus pada acara ini, akan tetapi jalinan silaturahmi kita semuanya bisa terjalin erat sampai kapanpun dan dimanapun baik antar orang tua murid, siswa-siswi kepada gurunya dan orang tua murid kepada guru-guru anak-anak kami yang dengan penuh iklas dan tulus memberikan pembelajaran dan pendidikan.harapnya.

Pada kesempatan itu juga Sarah Setiawati, M.Si sebagai ketua panitia pelaksanaan pelepasan dan perpisahan siswa-siswi SMPN 9 Kota Bogor dalam sambutannya menuturkan alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT bahwasanya pada kesempatan di pagi hari ini kita semua bisa berkumpul bertatap muka ditempat yang In Sya Allah di Ridhoi oleh Allah SWT dalam pelaksanaan pelepasan dan perpisahan siswa-siswi SMPN 9 Kota Bogor angkatan 39 dengan bertemakan Jadilah Generasi Muda Yang Inspiratif dan Kreatif Semoga Kesuksesan Selalu Bersamamu Dalam Menggapai Masa Depan Yang Penuh Tantangan, pada kesempatan ini saya selalu ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh orang tua murid yang memberikan bantuan nya berupa materil baik materi yang poko maupun bentuk bantuan materi yang lainnya, dan tak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak kepala sekolah yang memberikan suportnya sehingga acara ini bisa terlaksana. “Tuturnya

Lebih jelas ia menambahkan, dengan persiapan yang singkat kurang lebih satu bulan bukan berarti tidak ada tantangan yang kami hadapi, tantangan dan rintangan selalu ada pada kami panitia dalam bekerja mempersiapkan acara ini, berkat semangat yang tinggi dan kerja sama serta kerja keras panitia sehingga acara ini bisa terlaksana dan mempersembahkannya. Persembahan ini tentunya untuk kebahagiaan anak-anak kami acara ini bisa terselenggara dengan baik, kami semua bahagia melihat anak-anak bahagia. “Tambahnya

IMG 20220630 063534

Sarah Setiawati menjelaskan Pembentukan panitia acara ini atas inisiatif orang tua murid, dan kami panitia juga orang tua murid, terselenggara nya acara ini murni kerja sama dan kerja keras kami dengan penuh semangat, pihak sekolah tidak termasuk ke dalam kepanitian dan tidak ikut serta dalam penyusunan rangkaian kegiatan acara ini, kepala sekolah mensuport serta beliau para guru dan jajaran staf TU hanya sebagai tamu undangan saja yang akan memberikan do’a restunya kepada anak muridnya yang akan melanjutkan pendidikan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di Sekolah Lanjutan Tingkat Atas. “Jelasnya

“Ia berharap semoga di jenjang yang lebih tinggi sekolahnya anak-anak lebih sukses dan tetap semangat serta semakin rajin belajar di tingkat yang lebih tinggi. Harapnya,”

Sementara itu perwakilan dari siswa-siswi SMPN 9 Kota Bogor ananda Jihan dari kelas 9H pada kesempatan nya menyampaikan kami sangat berterima kasih kepada orang tua kami yang membesarkan kami mulai dari lahir sampai saat ini dengan segala perjuangan tetesan air mata dan keringat sudah dikeluarkan hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada kami selaku anak-anak kandungnya, dan tak lupa kepada para guru kami ucapkan banyak terimakasih yang selama memberikan pendidikan dan pembelajaran selama 3 tahun penuh sabar, penuh tulus serta ikhlas menghadapi kenakalan-kenakalan kami, kebodohan kami serta ketidaktahuan kami bahkan sampai membuat kesal bapak dan ibu guru saat proses belajar mengajar baik di dalam kelas maupun pada kegiatan sekolah di luar kelas.tuturnya.

Ia menambahkan saya sangat bangga menjadi murid di SMPN 9 Kota Bogor dimana dalam pembelajaran diberikan oleh guru-guru yang sangat baik dalam penyampaian setiap mata pelajarannya serta selalu memberikan nasehat dan bimbingan untuk menjadikan kami murid yang berkarakter sehingga bisa bermanfaat bagi kedua orang tua kami, bermanfaat bagi Agama, Bangsa dan Negara.tambahnya
Tentunya harapan saya kedepannya bagi teman-teman semua janganlah melupakan guru-guru kita yang berjasa tanpa tanda jasa menghantarkan kita kepada yang lebih baik dalam prestasi, baik prestasi di sekolah maupun berprestasi di luar sekolah, semua itu berkat pendidikan dan pembelajaran yang diberikan oleh guru-guru kita semua. Harapnya.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Drs.Hanapi, Pengawas Pembina Dra Heni MPd, Kepala Sekolah SMPN 9 Kota Bogor Drs.Hidayat, M.Pdi, Guru-guru dan jajaran staf TU serta para tamu undangan orang tua siswa-siswi SMPN 9 Kota Bogor.

 

(Y2Z)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *