Konpercab PGRI Rumpin Sukses Pilih Pengurus Periode 2021-2024

Pewarta : Boim / Fahry


penanews.net _ Bogor, Jawa Barat.  Jajaran Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Rumpin untuk masa bakti 2021 – 2024 telah terpilih secara demokratis.

Proses pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris dilakukan secara voting (pemungutan suara) dalam sebuah kegiatan Konferensi Pengurus Cabang (Konpercab) PGRI Kecamatan Rumpin, pada Kamis (25/2/2021).

Baca Juga :  https://penanews.net/berita/9380/keterbatasan-fisik-tidak-menghalanginya-untuk-berkarya/

“Proses pemilihan F1, F2, F3 telah berjalan lancar. Untuk jabatan F1 atau Ketua terpilih Bapak Suarna, untuk F2 atau Wakil Ketua Bapak Rahmat dan untuk posisi F3 atau Sekretaris Bapak Zaenal Abidin,” ungkap Arif S.Pd, Ketua Panitia Konpercab PGRI Kecamatan Rumpin.

Baca Juga :  https://penanews.net/berita/9329/tidak-benar-isu-dana-haji-yang-dipakai-pemerintah/

Arif memyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia acara, para koordinator pelayanan pendidikan (koryandik) serta para pengurus PGRI Cabang Kecamatan Rumpin periode sebelumnya.

“Semoga pengurus PGRI Rumpin yang baru akan lebih eksis lagi, dapat meneruskan semua program yang sudah baik serta membuat program – program unggulan untuk peningkatan kesejahteraan.” Pungkasnya.

IMG 20210226 WA0088

~ Arif, Ketua Panitia Konpercab PGRI Kecamatan Rumpin saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *