KORAMIL 2504 Pangandaran Terima Mushaf Al-Qur’an Dari RPQ

Relawan Peduli Quran

Pangandaran penanews.net Jawa Barat- Dalam Agenda rutin RPQ (Relawan Peduli Quran) pada Hari Sabtu (24/Jun/23) mendatangi Koramil 2504 wilayah Pangandaran. Agenda Tebar Qur’an kali ini fokus menebar Mushaf di daerah pedalaman Pangandaran, yang mencakup 15 Desa, 2 Kecamatan (Sidamulih dan Pangandaran) Di wilayah Pangandaran.

Mayor Infantri Nirca Zaharudin selaku DANRAMIL 2504 Pangandaran, menyambut baik kedatangan tim RQP di kantor KORAMIL Pangandaran.

IMG 20230624 WA00711

Simbolis Mushaf Al-Qur’an yang telah di Terima Oleh Peltu Ncep Sudjana dari tim RQP, akan di Sebarkan di Wilayah Pangandaran untuk membantu Tempat ibadah yang ada di wilayah tersebut dari kekurangannya  Al-Qur’an dan bertujuan mengurangi buta aksara Al-Qur’an.

Penyambutan dan bantuan  dari pihak Koramil 2504/Pangandaran patut di apresiasi oleh semua jajaran dan Pihak Instalansi terkait, karena telah membantu mesyiarkan Program dakwah Islamiyah  melalui Tebar Qur’an dan menyalurkan Mushaf Al Qur’an dari para donatur dermawan untuk para Jamaah yang sangat membutuhkan Al Qur’an.

Terima kasih kepada Jajaran Staf Koramil 2504 Pangandaran mendukung kami dalam penyaluran Mushaf Al Qur’an.

Red: Alfakir Gusman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *