Korem 044/Gapo Gelar Taklimat Akhir Audit Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya

Palembang,Penanews.net- Korem 044/Gapo dan jajaran melaksanakan Taklimat akhir Pengawasan Current dan Post Audit Tim Wasrik Itdam II/Swj Tahun 2021 bertempat di Balai Prajurit Makorem Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Jumat (10/12/2021).

Danrem 044/Gapo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa menyampaikan, Untuk pelaksanaan kerja Tim Current dan Post Audit ini telah dilaksanakan mulai tanggal 24 November 2021 sampai dengan 10 Desember 2021 untuk jajaran Korem 044 Garuda Dempo. Apa-apa saja yang menjadi temuan oleh timwas, ” Saya minta untuk segera ditindak lanjuti, perbaiki serta dikoordinasikan dengan perwira pemeriksa masing-masing agar tidak ada lagi temuan.,” pintanya.

Lebih lanjut, Kasrem meminta agar Segera dilengkapi semua produk dan program kerja yang dilaksanakan, ‘terimakasih kepada ketua dan tim yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga program kerja kedepan tidak ada lagi kesalahan-kesalahan yang sama,”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa, Katim Wasrik Kolonel Czi Komaruddin, S.Sos, M.M (Irutben Itdam II/Swj) dan dihadiri oleh Para Para Kasi Kasrem 044/Gapo, Dandim 0418/Plg Kol In Heny Setyono, para Danden jajaran Korem 044/Gapo, para Dan/Kabalakrem 044/Gapo, Pasi serta para Pa Staf jajaran Korem 044/Gapo.
(Ita Resmiati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *