Kota Bandung Darurat Miras, Warga Siap Perangi Penjual Miras.

BARKIN - PASS - JUNDULLAH ANNAS

Bandung penanews.net Jawa Barat- Dalam rangka menyambut Hari raya Iedul Fitri 1445 Hijriyah dan mejalani ibadah Shaum di Bulan Suci Ramadhan, Warga di sekitar  Kecamatan Astanaanyar – Leuwi Panjang, gerah terhadap banyaknya para penjual Miras yang Merebak di sekita Wilayah Tersebut.

Berdasarkan informasi dan keluhan dari warga dan pengurus RT. 05 RW. 06 Kelurahan Karasak Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, tentang adanya peredaran penjualan Miras di bulan Ramadhan, dan atas laporan tersebut akhir nya kami dari PASS dipimpin oleh Ustadz Dani, BARKIN dipimpin langsung oleh Ketum Kang Dicky Ahmad dan Ustadz Amin selaku Pimpinan Jundullah Annas, sepakat untuk melakukan upaya pengawalan sweeping penjualan Miras bersama Warga Sekitar dan Pihak Berwajib dari Polsek Astanaanyar.

IMG 20240407 WA0036 1 scaled

Warga di sekitar wilayah guna investigasi kebenaran kabar telah terjadi kemaksiatan berupa PEKAT (Penyakit Masyarakat) yaitu transaksi MIRAS di salah satu kios berkamuflase menjual rokok dan kopi, berlokasi di sekitar Jl.Sukarno Hatta (Perempatan cigereleng).

IMG 20240407 WA0066 scaled

“Sekitar pukul 20.30 WIB kami memancing dengan cara mengutus orang bertindak selaku pembeli miras di kios yang di duga menjual Miras, dan ternyata memang benar mereka menjual miras di kios teesebut dengan  terang terangan Menjual Miras di Bulan Ramadhan”. Imbuh kang Diky Selaku Ketum BARKIN

Tindakan tegas dengan menyampaikan dan memperingati kepada pedagang Miras yang berada di kios kios tersebut, bahwa jelas kalian telah melakukan suatu perbuatan yang tercela dengan menjual miras di bulan Ramadhan, Warga dan pihak pihak terkait Siap perangi merebaknya  penjualan minuman keras.

Red:Alfakir Gusman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *