Kunjungan Kerja Dan Silaturrahmi Kapolres Bangkalan Dengan Anggota Polsek Tanah Merah

Bangkalan. penanews.net _ Jawa Timur. Dalam upaya menjalin silaturrahmi dan hubungan kerja yang baik dengan semua jajaran Polres Bangkalan, Kapolres AKBP Alith Alarino S.I.K mengadakan kunjungan kerjanya ke Polsek Tanah Merah (Selasa 3/8/2021).

Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH beserta anggotanya menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta rombongan ibu – ibu Bhayangkari cabang Bangkalan. Hadir juga pada acara tersebut ibu – ibu Bhayangkari Polsek Tanah Merah yang juga ikut menghangatkan suasana silaturrahim tersebut di Mapolsek.
Dalam wawancaranya dengan Media PenaNews com pria mantan Kasat Reskrim Jember tersebut mengatakan ” Kegiatan saya hari ini merupakan silaturrahmi dengan Polsek Tanah Merah, mengingat saya termasuk orang baru disini tentunya saya ingin mengenal lebih dekat kepada Kapolsek beserta anggotanya, dan selanjutnya saya ingin mengetahui situasi dan kondisi Polsek Tanah Merah tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) termasuk penanganan covid 19 yang selama ini dilakukan ”
Lanjut Alith sapaan akrab Kapolres Bangkalan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan amanah dan perintah dari Pak Kapolri, Pak Kapolda dan yang lain yang ada di POLRI untuk disampaikan kepada semua Kapolsek beserta jajarannya.
Kapolres juga menambahkan bahwa kunjungan kerjanya dan silaturrahmi kali ini merupakan kunjungan ke enam kalinya kepada Kapolsek yang ada di kabupaten Bangkalan. Dan ia akan secara estafet akan melakukan kunjungan dan menjalin silaturrahmi kepada semua Kapolsek di seluruh kecamatan di kabupaten Bangkalan.
Kapolres Alith berharap kepada seluruh anggota dan jajarannya agar senantiasa memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman terhadap masyarakat secara maksimal dan ikhlas. Kemudian lanjutnya, dengan situasi pandemi sekarang ini khususnya kepada para anggotanya agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya dan tetap menjaga kesehatan, tutupnya sambil mengucapkan ” Mator sakalangkong ” kepada awak media sambil tersenyum.

 

Pewarta : BIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *