Lala Kamilah, Bobotoh Geulis Optimis Persib Bisa Curi Poin di Kandang Laskar Sapi Kerap

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Laga pertama putaran ke II BRI Liga 1, malam ini Jumat(20/1/2023) Persib Bandung akan di jamu Madura United.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pukul 18.30 WIB ini diprediksi bakal berlangsung ketat sekaligus menarik.

Menurut Bobotoh geulis asal Serangpanjang Subang, Lala Kamilah Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin kehilangan poin dan bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh agar posisi mereka tetap di papan atas.

“Pasalnya, selisih poin di papan atas tidak jauh berbeda, sehingga tim yang tergelincir pada pertandingan nanti bisa terancam posisinya,” ujar Lala Kamilah, Jumat(20/1/2023) pagi

Yang paling seru dalam pertandingan malam nanti adalah aksi kedua striker di kedua klub yang saat ini menduduki peringkat 5 besar tersebut.

“Di Persib ada David Da Silva dan di Madura United ada Beto Goncalves, kedua striker papan atas di Liga 1 Indonesia tersebut akan menunjukan aksinya untuk membobol gawang lawan masing-masing di pertandingan malam nanti,” kata perempuan berparas cantik yang hobby naik motor trail.

Selain itu, kata Lala dalam pertandingan malam nanti, kedua tim tak ingin kalah demi tetap berada di papan atas klasemen.

“Tak hanya Madura United, Persib Bandung pun sama ingin mengamankan poin untuk menjaga persaingan di papan atas. Kemenangan juga dibutuhkan supaya tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif di Liga 1 2022-2023,” tuturnya

Dalam pertandingan malam nanti, Persib memiliki misi balas dendam, karena di putaran pertama Persib takluk 1-3 oleh Madura United di Stadion Bandung Lautan Api 30 Juli 2022 lalu.

” Tentunya Persib tak ingin kalah untuk kedua kalinya oleh Madura United. Madura sendiri berpeluang mengalahkan Persib di kandang sendiri,” kata Perempuan berparas cantik tersebut.

“Persib sendiri, saat ini dalam performa terbaik, dalam 10 Pertandingan tak terkalahkan. Sehingga mempunya motivasi untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan, minimal bisa menahan imbang tuan rumah,” imbuhnya

Lala mengaku optimis Persib bisa mencuri poin di Kandang Madura United karena Performa Persib saat ini sedang bagus.

“Persib akan mampu mengatasi perlawanan Beto Goncalves dan kawan-kawan, minimal bisa menahan imbang tim laskar sapi keran tersebut,” ucapnya

Perempuan seksi dan cantik tersebut, juga mengungkapkan Persib di pertandingan malam nanti akan kembali tampil dengan tim inti setelah trio timnas Indonesia kembali lagi ke Persib Bandung.

” Pasca gagal di Piala AFF, Marc Klok Rahmat Irianto, dan Ricky Kambuaya akan kembali memperkuat Persib di pertandingan malam nanti, sehingga lini tengah, belakang dan sayap kiri bisa kembali kuat,” ungkapnya

Selain itu dua striker haus gol sebagai penggedor pertahanan lawan, di prediksi akan kembali mencetak gol untuk membawa kemenangan pertama buat Persib Bandung di Putaran ke II

” Ciro Alves dan David Da Silva, diprediksi akan mencetak gol ke gawang Madur United yang di jaga Fakhrurrazi Quba tersebut,” tuturnya

IMG 20230120 123316

Lala berharap, Persib Bandung bisa mengalahkan Madura United di pertandingan malam nanti dan sehingga rekor 10 kali pertandingan tak terkalahkan bisa terus terjaga.

” Semoga Persib bisa mengalahkan Bhayangkara FC dan mempertahankan trend positif dalam 11 pertandingan tak terkalahkan,” ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *