LDII PC PAC Dan Masjid Al Mulani Tugurejo Sumbang Semen Ke Masjid Baitul Amin

Semarangpenanews.netJawa Tengah, LDII ( Lembaga Dakwah Islam Indonesia) PC PAC Tugurejo dan masjid Al Mulani , melalui Pembina Masjid Al Mulani Bapak Sudarno dan ketua PC LDII TUGU Bapak Abdul Rochim ,PAC Tugurejo Bapak Nurkholis memberikan bantuan semen 75 sak kepada Masjid Baitul Amin Tugurejo yang pada saat ini dalam rangka proses pembangunan masjid ,Di RT 04 RW 03 Kelurahan Tugurejo Kecamatan Tugu Kota Semarang. Minggu (26/12/2021).

PC LDII TUGU Bapak Abdul Rochim mengatakan, bahwa dalam kegiatan hari ini merupakan Kegiatan untuk kemaslahatan umat bersama ,mana yang paling membutuhkan bisa saling bahu membahu sesama umat Islam , kita juga memberikan himbauan kepada para pengurus Takmir Masjid dan jamaah agar saling sinergi saling menghargai bisa dilanjutkan dengan Kerja sama -kerjasama yang lain.

IMG 20211226 WA0032

Sementara itu Takmir Masjid Baitul Amin Tugurejo Bapak M.Sabiq Kamalul Haq, Spd.I.,M.pd.MM selaku pengurus dan panitia masjid Baitul Amin Tugurejo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LDII TUGU PC PAC dan pembina Masjid Al Mulani Tugurejo yang telah bersedia membantu proses pembangunan masjid Baitul Amin rencana RAB sampai finishing sekitar 4,2M saat ini sudah menghabiskan dana sekitar 1,7M 45% dan berharap kerjasama ini bisa dilanjutkan dengan silaturahmi atau kegiatan- kegiatan yang lain”Semoga LDII semakin maju berkembang “pungkasnya.

Bapak Sudarno selaku pembina Masjid Al Mulani mengatakan bahwa ini memang bukti keberadaan dimasyarakat saling terkait mana yang membutuhkan saling membantu hidup berdampingan sebagai warga RT 04 RW 03 Kelurahan Tugurejo Kecamatan Tugu.

“Kami juga berkoordinasi dengan Pak Rw 03 Tugurejo Bapak Paijo dalam kegiatan – kegiatan berlangsung serta juga RT ataupun pemerintah Kelurahan Tugurejo agar ibadah – ibadah Kegiatan semuanya bisa lebih lancar lagi “tambah pak Sudarno.

 

 

Red05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *