M.Nasir, Usia ke 75 Tahun Kepolisian Republik Indonesia Dapat Menjadi Aparat Kepolisian yang Dekat Dengan Masyarakat

PN. Palembang, Sumsel. Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi Golkar Muhammad Nasir Mengucapkan Kepada Awak Media Online” Selamat Memperingati hari HUT Bhayangkara Ke -75

“Hari Bhayangkara 2021 diperingati di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 yang masih melanda Indonesia. Maka, peringatan HUT Bhayangkara ke-75 kali ini mengangkat tema sebagai berikut:

“Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Tutur dia Kamis (01/07/2021).

“Harapan bagian dari Masyarakat Kota Palembang Muhammad Nasir semoga dengan usianya yang ke – 75 Tahun, Kepolisian Republik Indonesia semakin maju dan terdepan dalam mengayomi semua lapisan masyarakat dalam kerangka Kesatuan Negara Republik Indonesia. Tentunya dengan usia yang sangat matang ini POLRI banyak tantangan yang dihadapi, dalam era Globalisasi dan era 4.0, harapan masyarakat bertambah profesional dalam bersikap dan mengambil tindakan Beber dia.

“Harapan lainnya adalah semoga dengan usianya yang ke 75 Tahun Kepolisian Republik Indonesia dapat menjadi aparat Kepolisian yang dekat dengan masyarakat.Presisi adalah Prediktif Responsibilitas dan Transfaransi berkeadilan, terus berinovasi memajukan teknologi kepolisian yang semakin modern.Sesuai apa yang menjadi Visi dan Misi Bapak Kapolri. Tutup dia.

 

Pewarta : FH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *