Macet Dihari Kemerdekaan, HMR Bagi-bagi Air Minum Kepengendara

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. 17 Agustus Menjadi Budaya tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Rumpin dimana orang-orang berbondong dari pelosok kampung menuju ke lapangan utama atau Stadion mini Rumpin untuk mengikuti dan menyaksikan secara langsung pengibaran Bendera merah Putih , Selain dari pada itu ajang Hari kemerdekaan menjadi salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Rumpin karena banyaknya jajanan hingga pakaian yang diperjual belikan di pinggir pinggir jalan utama Prada Samlawi sehingga tak ayal membuat penumpukan lalu lintas karena antusiasme masyarakat yang membeludak.

” Hari ini Kami Himpunan Mahasiswa Rumpin, melakukan Giat sosial Secara mendadak untuk membagikan air minum kemasan untuk para pengendara motor dan mobil yang terjebak macet,karena kami melihat kelesuan dari para pengendara karena terjebak macet total hingga 1 jam di bawah terik matahari ” Ujar Wildan Muholad Sekertaris HMR

IMG 20220817 WA0059

Kemacetan yang terjadi membuat para pengendara kepanasan & kehausan bahkan sempat hampir terjadi pertengkaran antara mahasiswa & pengendara karena dianggap pembagian air minum ini tidak tepat dilakukan di tengah kemacetan total yang terjadi.

“Saya sangat berterima kasih dengan adanya pembagian air kemasan ini dari Kakak-kakak Mahasiswa yang sudah peka melihat kondisi pengendara, memang saya sangat haus sekali tadi kalo saya turun dari motor untuk membeli minum saya takut malah memngganggu pengendara lainnya, beruntunglah ada Kaka mahasiswa yang membagikan sehingga sangat membantu kami ” Nurmia (26)

 

Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *